SELEBRITI

Berpisah dengan Motor Lilac Kesayangan, Yasmin Napper Bintang 'LOVE STORY THE SERIES' Beri Tanda Tangan

Senin, 11 Oktober 2021 19:47 Penulis: Editor KapanLagi.com

Yasmin Napper (Credit: instagram.com/yasminnapper)

Kapanlagi.com - Di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini, SCTV senantiasa menyajikan tayangan menarik. Salah satunya adalah sinetron LOVE STORY THE SERIES. Sinetron ini siap menemani pemirsa setiap hari.

Selain menyajikan kisah yang fresh, sinetron ini juga memanjakan mata pemirsa dengan kemesraan Ken-Maudy. Tak heran kalau pemirsa pun ikutan baper melihat cinta mereka yang penuh ujian.

Salah satu yang mewarnai hubungan mereka adalah motor vespa warna lilac kesayangan Maudy. Kini, Yasmin Napper pun harus berpisah dengan motor tersebut.

"Hai guys! Jadi sekarang aku lagi ada di lokasi syuting LOVE STORY THE SERIES dan ini sudah 305 episode. Aku sekarang udah nggak pakai motor lilac aku lagi," terangnya dalam kanal Youtube SCTV baru-baru ini.

1. Dibuang Papa Arga

Ia harus berpisah dengan motor tersebut karena dalam cerita, motor itu dibuang oleh papa Arga.

"Karena ceritanya (motor lilac ini) diambil sama papa Arga, dibuang ke kali terus nggak ketemu jadi rusak," lanjutnya.

Yang menarik, sebelum betul-betul berpisah, Yasmin sempat memberikan tanda tangan di bagian depan motor. Ini tentu jadi kenang-kenangan yang manis.

"Ini motornya pengen dibalikin dan aku disuruh tanda tangan. Jadi aku tadi abis tanda tangan ini. Bye bye Lilac aku," ujar aktris kelahiran 22 November 2003 itu.

https://www.newshub.id/interactive2/2379


REKOMENDASI
TRENDING