Berubah Setelah Menikah, Rico Ceper Kerap Menggoda Sang Istri

Senin, 12 Januari 2015 13:22 Penulis: Ahmat Effendi
Berubah Setelah Menikah, Rico Ceper Kerap Menggoda Sang Istri Rico Ceper ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sempat 10 tahun menduda, penyiar radio Rico Ceper saat ini kembali menikmati indahnya perkawinan dengan wanita bernama Mekar Ayu Lestari. Banyak perubahan ia alami setelah menikah dengan wanita yang usianya 16 tahun lebih muda darinya itu. Perkawinan pasangan mesra ini berlangsung pada tanggal 8 November 2014 silam, di Masjid Bani Umar, di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

"Perubahan setelah nikah, jadi teratur, sekarang belanja bulanan nggak sama pembantu lagi, sekarang apa aja bareng, rumah rapi terus, dia nggak suka ke mall," ucap Rico Ceper ditemui di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (09/01).

Meski usia keduanya terpaut cukup jauh, ternyata hal itu tidak menghalangi romantisme yang terjalin. Pria yang memiliki nama asli M. Rinko Safinka itu ternyata sudah sangat klop sejak pertama kali bertemu dengan sang istri.

Rico Ceper kerap menggoda sang istri yang usianya 16 tahun lebih muda. ©KapanLagi.com®/AkromRico Ceper kerap menggoda sang istri yang usianya 16 tahun lebih muda. ©KapanLagi.com®/Akrom

"Biasa, nggak terlalu manja, sama-sama pengertian saja. Ada saatnya dia khilaf, kedewasaan nggak dari umur. Ada bapak-bapak tapi nggak dewasa," kata Rico.

Sang istri tidak mempermasalahkan nama M Rinko Safinka yang cukup bagus berubah jadi Rico Ceper. Sementara itu Rico mengatakan tidak ada yang tidak ia suka dari istrinya yang saat ini bekerja di salah satu BUMN itu. Untuk jalin keintiman, Rico ternyata kerap menggoda Mekar.

"Sejauh ini sama-sama suka. Kalau habis main bola dipijitin, kadang lupa, habis pijitin saya kasih tips. Saya suka godain, saya bilang nggak usah dibawa serius," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING