Besok, Eyang Subur Laporkan Adi Bing Slamet CS ke Polda

Rabu, 01 Mei 2013 19:35 Penulis:
Besok, Eyang Subur Laporkan Adi Bing Slamet CS ke Polda Adi Bing Slamet vs Istri Eyang Subur
Kapanlagi.com - Maraknya pemberitaan yang menyudutkan Eyang Subur membuat para istri berniat melaporkan Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna ke Polda Metro Jaya. Bahkan ayah dari Ani, salah satu istri Eyang, juga masuk ke dalam daftar pelaporan itu.

Rencananya Kamis (2/5), sekitar pukul 09.00 WIB, Made Rahman Marasabessy selaku kuasa hukum dari para istri Eyang akan menyambangi guna melakukan pelaporan tersebut.

Istri-istri Eyang SuburIstri-istri Eyang Subur

Lihat Juga:

Ayah Anik Tak Pernah Jadi Wali Nikah Anaknya Dengan Eyang Subur
Adi Bing Slamet - Istri Eyang Subur Bertemu Di Polda Besok?
Ikhlaskan Poligami, Jadi 'Bekal' Mati Istri Eyang Subur
Dulu Pembantu Arya Wiguna, Ani Pilih Jadi Istri Eyang Subur
Istri-Istri Eyang Subur Siap Gugat MUI

"Besok kita akan melaporkan semua pihak yang membuat pernyataan, Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna juga ayah dari ke Polda sekitar pukul 9 atau 10 pagi," kata Made, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Rabu (1/5)

Disebutkan, pencemaran nama baik menjadi agenda pelaporan esok hari. "Kita laporkan terkait seputar pencemaran nama baik dan perbuatan yang tidak menyenangkan," sambungnya.

Pelaporan yang baru dilakukannya ini memang terkesan terlambat. Namun langkah ini diambil lantaran kliennya merasa sudah terlalu banyak pemberitaan yang tidak baik.

"Kami bertindak harus seizin suami, kata Eyang tadinya mau menunggu supaya cooling down, tapi ternyata sekarang sudah terlalu banyak pemberitaan yang tidak baik," tukasnya.

Arya Wiguna

(kpl/aha/dis/rth)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING