SELEBRITI

Bicara Soal Kebaikan Augie Fantinus, Surya Saputra Mendadak Mellow

Selasa, 04 Desember 2018 06:30 Penulis: Tyssa Madelina

Surya Saputra bicara soal kebaikan Augie Fantinus © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kasus hukum yang kini menjerat aktor sekaligus komedian Augie Fantinus turut mendapat simpati dari beberapa pihak, termasuk lawan mainnya di film LAGI-LAGI ATENG, Surya Saputra. Dalam sebuah kesempatan, Surya bercerita banyak soal sifat profesional Augie saat menjalani proses syuting.

"Jadi saya kenal Augie dari zaman dulu sebenarnya. Dia di lokasi syuting itu sangat profesional. Sangat luar biasa. Dan dia secara pribadi emang orangnya baik banget," ujar Surya Saputra, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Surya tak menampik bahwa dirinya turut merasa sedih ketika mendengar kabar penahanan Augie. Terlepas dari masalah yang menjeratnya, Surya menilai bahwa suami Adriana Bustami itu adalah seniman sejati yang membuatnya kagum.

"Pada saat kita proses syuting segala macam, ya keinget lah masa-masa syuting, kebaikan Augie seperti apa. Profesionalismenya Augie sebagai seniman di sini saya bisa bilang bahwa Augie ini pemain film dia aktor banget. Wah luar biasa banget. Kita melihat sosok lain Augie Fantinus di sini," jelasnya.

1. Harapan Surya ke Augie

Ketidakhadiran Augie saat launching trailer perdana LAGI-LAGI ATENG membuat Surya merasa cukup kehilangan. Ia sedikit banyak berharap aktor berusia 39 tahun itu bisa menyaksikan antusiasme orang melihat hasil karyanya.

"Saya berharap Augie ini bisa muncul waktu premiere waktu promo film, betul-betul dia bisa melihat antusiasme orang melihat karya dan jerih payahnya Augie," tegasnya.

2. Kaget Dengan Kabar Augie

Surya mengaku mendapat kabar soal Augie ini dari produser LAGI LAGI ATENG (LLA) yang langsung membuatnya kaget. Soalnya baginya Augie ini adalah sosok baik yang bisa bergaul dengan orang dari produser sampai OB. Untungnya sih kejadian ini tidak mengganggu film LLA.

"Udah selesai syutingnya. Kita lagi promo dan launching untuk Januari. Kalau filmya sih nggak (keganggu) udah jadi, udah ini. Cuma yang saya pikirkan itu justru augie. Augie ini punya masalah jantung. Orang yang punya masalah jantung nggak boleh stress. Itu juga harus jadi pertimbangan polisi kalau dia sedang ditahan seperti ini. Jika kena serangan berikutnya apa polisi mau tanggung jawab? Ada obat-obatan yang harus diminum, harus ada psikologi yang tenang. Saya ke sana mau menenangkan dia lah supaya tenang ini adalah ujian," ujar Surya.


REKOMENDASI
TRENDING