'Bikin Mewek', Mandala Shoji Bantu Menyelesaikan Masalah Orang Lain

Sabtu, 28 Oktober 2017 19:15 Penulis: Helmi Romadhon
'Bikin Mewek', Mandala Shoji Bantu Menyelesaikan Masalah Orang Lain Mandala Shoji © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Setelah lama menghilang di layar kaca, Mandala Shoji kembali menemani pemirsa di layar kaca. Setelah sebelumnya sukses dengan acara reality show Termehek-Mehek, kini pria 35 tahun itu terlibat dalam program reality show terbaru ANTV yaitu Bikin Mewek

Lewat acara tersebut, Mandala akan menemani pemirsa di rumah setiap hari Sabtu 11.00 WIB. Kembali membawakan acara reality show, Mandala mengaku harus beradaptasi lagi seperti awal sebagai pembawa acara tersebut.

"Kalau kesulitan sih pasti. Apalagi setiap orang kan beda. Sekarang sendirian. Di saat ada orang nangis, kita harus nenangin sendiri. Terus udah lama juga, acara sebelumnya kan dari tahun lima tahun lalu. Tapi lama-lama akan terbiasa sih malah bisa lagi," kata Mandala saat ditemui di Mokka Cafe Cabana, Epicentrum, Jakarta Selatan, (28/10).

Mandala bintangi reality show terbaru di ANTV © IstimewaMandala bintangi reality show terbaru di ANTV © Istimewa



Menurut Gunawan, Manager Acquisition and Distribution ANTV, Mandala dipilih sebagai host Bikin Mewek lantaran mempunyai karakter yang kuat. Terlebih pengalamannya sebagai host reality show sudah tidak diragukan lagi.

"Kenapa memilih Mandala, kita melihat itu (pengalaman). Program kita akan berbeda dengan program yang sudah-sudah," kata Gunawan.

Sementara itu, menurut Suwandi selaku produser Bikin Mewek, lewat tayangan Bikin Mewek ini bisa menjadi tontonan yang menghibur sekaligus tetap dapat mengajarkan kebaikan. "Setiap orang punya masalah yang disembunyikan, nah ikut acara ini bisa terbongkar terjadi," tandasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING