SELEBRITI

Billy Buka Suara Soal Jual Barang-Barang Olga Syahputra, Ada Tujuan Mulia

Sabtu, 24 Agustus 2019 12:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Billy Syahputra © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Billy Syahputra sempat menjual beberapa barang milik mendiang sang kakak, Olga Syahputra. Memang, banyak banyak barang Olga yang masih disimpan rapi di rumah kediamannya. Rupanya pihak keluarga masih ingin menyimpan setiap kenangannya bersama almarhum.

Namun, Billy terlihat menjual barang-barang tersebut. Apa yang terjadi? Ternyata ada alasan tersendiri baginya.

Hal tersebut ia ungkap sendiri saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad. "Sebenernya gak ada niat jual barang-barang Olga (Syahputra), tapi memang ada niat terdalam untuk membantu sedikit rezeki yang Bang Billy punya," jelasnya.

1. Ingin Bantu Bangun Musala

Niatnya itu hadir ketika Billy Syahputra melihat musala yang tengah dibangun. Keinginan itu langsung terlintas untuk ikut membantu pembangunan.

"Jadi waktu Bang Billy pulang acara setiap paginya ngelihat musala yang lagi dibangun, kan kebetulan almarhum pengen punya musala. Akhirnya Bang Billy berpikir iseng deh bikin konten yang bermanfaat," lanjutnya.

2. Dibeli Raffi Ahmad dan Ruben Onsu

Semua itu pun bisa terlihat dari YouTube channelnya. Barang-barang yang dijual itu seperti baju dan sepatu yang sering dipakai Olga di berbagai acara televisi.

Barang Olga itu pun dibeli oleh para sahabat sendiri, seperti Ruben Onsu dan Raffi Ahmad. Hingga akhirnya terkumpul total 7 juta rupiah.

"Dari total 7 juta itu gue sumbangin ke musala. Tujuan gua menyumbangkan uang dari barang-barangnya almarhum Olga ya balik lagi buat kebahagiaan dan pahalanya almarhum," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING