SELEBRITI

Bioskop Sudah Diperbolehkan Buka, 'BLACK WIDOW' dan 'THE SUICIDE SQUAD' Siap Tayang!

Selasa, 14 September 2021 16:20

Imdb

Kapanlagi.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, membawa kabar menggembirakan bagi para pecinta film. Mulai hari Kamis besok (16/9/2021) usaha hiburan bioskop telah diperbolehkan untuk buka dan beroperasi kembali.

Namun pembukaan bioskop ini juga dibarengi dengan sejumlah aturan. Bioskop akan dibuka di daerah-daerah yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level tiga dan level dua. Kapasitas penonton juga masih dibatasi yakni llima puluh persen.

Untuk bisa menonton, selain tetap memerhatikan protokol kesehatan, pengunjung bioskop juga wajib untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Hanya mereka yang berstatus hijau dalam aplikasi PeduliLindungi yang diperbolehkan untuk masuk.

"Pembukaan bioskop dengan kapasitas maksimal lima puluh persen pada kota level tiga dan level dua. Namun, dengan kewajiban menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Hanya kategori hijau yang dapat masuk area bioskop," kata Luhut seperti dikutip oleh Kapanlagi.com dalam konferensi pers virtual pada Senin (13/9/2021).

1. Dua Film Paling Ditunggu

Beberapa film telah disiapkan oleh pihak bioskop. Namun yang akan dirilis untuk masyarakat pada pekan permbukaan adalah BLACK WIDOW dan THE SUICIDE SQUAD.

BLACK WIDOW merupakan seri terbaru dari waralaba Marvel Cinematic Universe yang paling ditunggu-tunggu. Film ini sedianya sudah rilis pada awal Juli lalu di Indonesia seandainya angka kasus Covid-19 tidak meningkat pesat.

Selanjutnya ada THE SUICIDE SQUAD yang juga sudah diantisipasi oleh fans DC Comics. Film besutan James Gunn ini dibintangi oleh Margot Robbie, John Cena, Pete Davidson dan Idris Elba.

 

(kpl/abs/frs)


REKOMENDASI
TRENDING