SELEBRITI

Blak-blakan, Luna Maya Akui Boy William Adalah Tipe Pria Idamannya

Senin, 18 Mei 2020 16:10

Luna Maya dan Boy William © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Boy William sedang menikmati buka puasa di rumah Luna Maya. Sembari menikmati makanan buka puasa yang sudah tersedia di meja makan, Boy dan Luna juga terlihat sedang mengobrol dan bercerita santai.

Banyak cerita yang diungkapkan oleh Boy dan Luna. Ketika asyiknya mengobrol, Luna tiba-tiba bicara blak-blakan bahwa dirinya mengakui tipe pria idaman yang disukainya adalah seperti Boy.

"Tipenya kayak lu Boy, ya beneran", ucap Luna Maya kepada Boy william melalui kanal Youtube Boy William.

1. Tipe Luna Maya yang Oriental

Selain itu, Luna mengungkapkan bahwa dirinya menyukai tipe laki-laki yang oriental ketika ditanya oleh Boy. Bahkan Luna juga tak begitu menyukai seorang bule tetapi masih suka dengan sosok orang Indo.

"Oh lo demen oriental? Lo ngedeman kayak bule kayak Indo Indo," tanya Boy kepada Luna Maya.

"Indo masih oke. Tapi kalau udah bule gua bingung. Capek Boy, kalau berantem kadang-kadang mikir apa sih lo, lo gak ngehargain gue ye gitu, hah, aduh apa ya", jelas Luna.

2. Tipe Idean Luna kaya Jungkook dan V

Lanjutnya, Luna menjelaskan tentang BTS yang di mana dirinya menyukai Jungkook dan V sebagai salah satu tipe idealnya dan juga pinter daripada RM yang menurutnya biasa saja.

"Banyak yang bilang BTS yang gua suka sih RM itu kan biasa aja nggak ganteng beda sama yang Jungkook beda sama V gitu, tapi nggak tahu kenapa itu tipe ideal gue banget pinter banget", ujar Luna.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING