SELEBRITI

Blak-Blakan Ungkapkan Cinta, Ivan Gunawan Pernah Minta Ayu Ting Ting Untuk Putuskan Pacarnya

Jum'at, 12 Juni 2020 17:07

Ivan Gunawan - Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan buka-bukaan mengenai hubungan mereka berdua di podcast Ruben Onsu belum lama ini. Dua seleb yang sering dikabarkan menjalin hubungan mengaku jika sudah saling mengerti perasaan satu sama lainnya. 

Di sisi lain, kedekatan keduanya rupanya membuat beberapa fans Ivan Gunawan meradang. Bahkan, banyak yang menyarankan agar Igun tak menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting. 

Beberapa kali Ayu membaca komentar di unggahan instagram milik Ivan Gunawan, dan beberapa fansnya pun menganggap jika Ayu jual mahal.

"Suka kaya gini 'udah Igun sama yang gadis aja, si japok mah gini-gini, sok jual mahal'," kata Ayu Ting Ting. 

 

1. Masih Belum Ingin Jalin Hubungan

Mendapati banyak komentar seperit itu, Ivan Gunawan pun akhirnya mengungkapkan mengapa ia dan Ayu tak kunjung menjalin hubungan. 

"Jadi kesannya lu yang jual mahal ya, Ay. Padahal orang gak tahu ceritanya gimana. Orang kan tahunya lu kayak seolah-olah gue yang ngejar lu banget, tapi elunya gak mau, gitu. Padahal, emang kite yang memang belum mau," tutur Ivan Gunawan. 

2. Pernah Nembak Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan juga blak-blakan jika ia memang pernah meminta Ayu untuk menjadi kekasihnya. Ayu Ting Ting yang saat itu sudah memiliki kekasih diminta untuk putus dan menjalin hubungan dengannya.

"Gua bilang suruh dia putus ama pacarnya, inget gak? Kalo lu putus ama pacar lu, lu mau nggak jadi pacar gua? Gua mah bilang gitu dulu," ujar pria 38 tahun itu.

Namun, karena saat itu keduanya masih baru mengenal dan tak sedekat sekarang, Ayu pun menolak permintaan dari Ivan.

"Takut gua, karena waktu itu belum kenal baiknya dia," tukas Ayu. 


REKOMENDASI
TRENDING