Blue, A1, Jeff Timmons Obral Romantisme

Senin, 27 Februari 2012 11:04 Penulis: Adhib Mujaddid
Blue, A1, Jeff Timmons Obral Romantisme Blue, A1 dan Jeff Timmons @foto: Ruswanto/KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Bisa dibilang, grup vokal Blue, A1 maupun 98 Degrees adalah 3 yang terbaik dari banyak boyband atau grup vokal yang beredar pada era awal millenium. Tak heran walau mereka lama vakum ataupun membubarkan diri, para pemuja pun merindukan penampilan mereka lagi.

Dan menggelar konser bertajuk The Greatest Hits di Hall D1 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (26/2) malam, baik Blue, A1, dan Jeff Timmons 98 Degrees menunjukkan kapasitas yang tak berkurang meski masa keemasan mereka telah berlalu.

Dengan lagu-lagu romantis, Blue yang digawangi oleh Simon Webbe, Lee Ryan, Duncan James dan Antony Costa hadir dengan kombinasi goyangan maut yang selalu memprovokasi penonton untuk terus berteriak. Hits-hits yang pernah mengantarkan mereka pada kejayaan di industri musik dunia seperti All Rise, Sorry Seems To Be The Hardest Word, U Make Me Wanna, Best In Me dan One Love jadi daya pancing penonton untuk membuat koor raksasa.

Tak mau kalah, Jeff Timmons yang tampil awal juga mengobral romantisme dengan penonton. Nostalgia lagu-lagu tenar 98 Degrees dibawakan. Because Of You, Hardest Thing, I Do (Cheerish You) mengalun indah. Bahkan di lagu I Do (Cheerish You) Jeff Timmons menarik seorang penonton cewek ke atas panggung.

Jeff tak hanya menyanyi bersama, dirinya pun layaknya sepasang kekasih yang mengucap janji untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi, memeluk cewek tersebut dan bersimpuh di depannya. Di nomor Give Me Just One Night (Una Norche), Jeff mengundang beberapa penonton menaiki panggung dan menantang mereka untuk menari bersama.

Beda lagi dengan A1. Lagu Like A Rose menjadi sarana mereka ber-melow ria dan romantis-romantisan dengan seorang penonton cewek lagi. Bunga mawar putih pun diberikan kepada cewek tersebut, serta peluk cium mereka.

Sekitar 2 jam lebih '3 Of The Hottest Boy Band' ini membuat suasana panas penonton Jakarta. Dengan tata lampu serta tata suara yang bagus, Mahkota sebagai promotor agaknya tak mau main-main dalam rangka memanjakan penonton yang hadir malam itu. 

(kpl/ato/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING