Bongkar Kedok UGB, Mantan Karyawan Tidak Takut Disantet

Sabtu, 05 April 2014 14:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Bongkar Kedok UGB, Mantan Karyawan Tidak Takut Disantet Yunita Suwardhani © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto
Kapanlagi.com - Sebelumnya, mantan karyawan keuangan praktek pengobatan Guntur Bumi (UGB), Yunita Suwardhani mengaku takut akan mendapat ancaman mantan majikannya. Dia bertekat membongkar praktek penipuan pengobatan mantan suami Puput Melati itu.

Yunita mengaku tidak takut lagi untuk menyatakan kebenaran atas praktek pengobatan yang dilakukan UGB. Meski sebelumnya dia pernah diancam akan disantet dan lain sebagainya.

"Dulu saya keluar waktu UGB enggak di tempat praktek, saat jam istirahat itu saya kabur. Ada kesempatan dan saya kabur. Saya mau mengungkapkan kebenaran di sini," kata Yunita di Rukan Graha Permata Komplek Triloka, Blok C No.6 Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

"Kalau khawatir atau cemas ada (disantet). Tapi lebih khawatir lagi kalau saya enggak mengungkapkan kebenaran," lanjutnya.

Yunita membongkar kedok Ustaz Guntur Bumi (UGB), yang selama ini melakukan pengobatan dengan aksi tipu-tipu. Dia menceritakan kalau majikannya saat itu sudah menyiapkan peralatan, seperti belatung, ulat dan sebagainya, agar pasiennya bisa percaya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING