SELEBRITI

Boy William Berusaha Ikhlas Menerima Kabar Meninggalnya Sang Adik

Kamis, 12 September 2019 16:00 Penulis: Tyssa Madelina

Boy William berusaha ikhlas © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Adik Boy William meninggal dunia pada hari Selasa (10/09/2019). Pelayat pun silih berganti berdatangan sejak pukul 12.00 WIB di Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang, Banten, tempat bersemayam jasad Raymond Hartanto.

Puluhan karangan bunga duka cita juga terlihat berjajar rapi. Di antaranya datang dari rekan Boy yakni Ayu Ting Ting, Sheryl Sheinafia, RA Pictures, dan beberapa dari kantor media massa.

1. Boy William Sudah Ikhlas

Boy yang mengenakan pakaian serba putih, terlihat datang ke rumah duka sekitar pukul 14.00 WIB. Ia mengaku kepada awak media, jika saat ini sudah lebih tegar karena bisa menerima kematian sang adik.

"Ya kita harus ikhlasin biar my brother tenang," ucapnya, Kamis (12/9).

2. Tidak Pernah Siap

Memang diakuinya saat pertama kali mendengar kabar duka, ia sangat begitu terpukul. Apalagi, yang meninggal dunia adalah adik kandungnya.

"Hal kayak gini biasanya terjadi pada orang lain, denger cerita tentang orang lain atau ngeliat di berita tentang orang lain, nggak pernah kebayang ini terjadi ke gua, you never ready for it, gak akan pernah siap untuk ngalamin, tapi jalanin aja, Tuhan punya rencana," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING