SELEBRITI

Bridesmaid Rica Andriani, Awkarin Jadi Saksi Mata Resepsi Kompol Fahrul Sudiana yang Viral Dihujat Netizen

Kamis, 02 April 2020 14:38

Awkarin © instagram/awkarin

Kapanlagi.com - Pernikahan Rica Andriani dan Kompol Fahrul Sudiana menjadi sorotan publik. Bukan hanya karena pestanya yang mewah, namun juga lantaran pesta itu digelar di tengah pandemi virus corona yang mana semua orang dilarang menggelar resepsi pernikahan demi mencegah kerumunan massa.

Tetapi Rica dan Kompol Fahrul tetap nekat menggelar acara akad nikah dan resepsi pernikahan mereka pada 21 Maret lalu. Acara tersebut dihadiri oleh ratusan tamu undangan, termasuk di antaranya selebgram Awkarin.

 

 

1. Sahabat Rica

Sebagai sahabat, Karin menjadi saksi perjalanan cinta Rica dan Fahrul. Mulai dari momen lamaran hingga resepsi pernikahan, Karin datang ke rangkaian acara bahagia sahabatnya.

Sudah cukup lama Karin dan Rica berteman. Sebagai sesama selebgram, mereka kerap kerja bareng dan juga nongkrong bersama di waktu senggang.

Sebelum dekat dengan Awkarin, Rica dikenal sebagai sahabat Aurel Hermansyah. Namun tak tampak sosok Aurel di pernikahan Rica dengan Kompol Fahrul yang digelar di Jakarta.

2. Saksi Mata

Dalam acara pernikahan Rica, Awkarin adalah salah satu bridesmaid yang mendampingi pengantin. Ia mendapatkan seragam khusus, dan hadir bersama sang kekasih tercinta.

Malam itu, Karin menjadi saksi mata ketika Rica dan Kompol Fahrul menjalani prosesi pedang pora. Resepnya berlangsung dengan meriah, dihadiri ratusan undangan dalam sebuah pesta mewah.

"Hari yang berbahagia. Selamat menempuh hidup baru Fahrul & Rica! Semoga pernikahan kalian selalu dilimpahkan berkah dan kebahagiaan. Aamiin!" tulis Karin di salah satu postingan Instagramnya.

 

3. Dihujat dan Dicopot Dari Jabatan

Tak dinyana, ternyata pesta ini berujung petaka. Karena terbukti melanggar Maklumat Kapolri mengenai pembatasan kerumunan, Kompol Fahrul dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat.

Resepsi pernikahan Rica dan Fahrul pun dikecam publik. Lantaran tetap digelar sementara masyarakat lain resepsinya dibubarkan oleh pihak berwajib untuk menghindari penyebaran virus corona.

Namun sejauh ini baik Karin, Rica maupun Fahrul belum buka suara. Mengapa mereka nekat menggelar acara resepsi di tengah wabah? Tunggu updatenya di sini.

(kpl/phi)

 

REKOMENDASI
 
TRENDING