Briptu Norman Kamaru Bangun Semangat Kemitraan

Selasa, 12 April 2011 19:28 Penulis: Anton
Briptu Norman Kamaru Bangun Semangat Kemitraan Briptu Norman Kamaru
Kapanlagi.com - Briptu Norman Kamaru dalam waktu sekejap menyamai ketenaran selebriti papan atas tanah air. Undangan untuk tampil pun mulai banyak ia dapatkan, terutama untuk manggung di layar kaca, seperti halnya saat ia tampil di Studio Dahsyat, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/4).

Lantas sampai kapankah anggota Brimob Polda Gorontalo ini akan terus memenuhi undangan untuk tampil di panggung entertainment?

"Kemungkinan besar dalam minggu ini, jadi minggu besok akan kembali dulu. Jadi pada prinsipnya begini, dia kan ke Jakarta karena undangan, undangan dari teman-teman semuanya. Jadi terus terang saja, minggu ini kita harus membagi secara adil undangan-undangan itu," tutur Kabid Humas Mabes Polri Kombes Pol. Boy Rafli Amar dan AKBP Anang Supena (Kasat Brimob Polda Gorontalo) di Studio RCTI.

"Jadi yang bersangkutan sebenarnya harus kembali ya, tapi karena kita memang ditugaskan dalam rangka memenuhi undangan itu ya kita memfasilitasi ya. Artinya Mabes Polri tetap mengontrol, mengendalikan lokasi ataupun tempat-tempat yang diatur," imbuhnya.

Boy melanjutkan bahwa apa yang dilakoni oleh Briptu Norman kini adalah sebuah tugas dari Mabes Polri dengan membawa misi-misi yang menjadi program kemitraan Polisi dengan masyarakat. Polri berharap bahwa penampilan Norman bisa membangun semangat kemitraan, yang mana hal itu dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas.

"Oleh karena itu momen seperti ini kita sangat berharap keinginan masyarakat dalam mendukung tugas-tugas kepolisian akan semakin baik," harapnya.  

(kpl/hen/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING