SELEBRITI

Brisia Jodie Disebut Pelakor dan Panen Hujatan, Julian Jacob Tulis Pembelaan

Minggu, 04 Oktober 2020 14:22

Brisia Jodie @ instagram.com/brisiajodie96/julianjacs

Kapanlagi.com - Hubungan asmara di antara Brisia Jodie dan Julian Jacob tengah menjadi bahan perbincangan hangat netizen. Kebahagiaan yang sedang mereka rasakan rupanya disambut dengan berbagai komentar negatif di media sosial.

Banyak orang yang menduga kalau Brisia Jodie telah merebut Julian Jacob dari pelukan Marion Jola, yang merupakan temannya sendiri. Berbagai julukan seperti pelakor dan teman makan teman pun ditujukan untuk Jodie.

Tak ingin melihat pacarnya jadi bulan-bulanan netizen, Julian akhirnya buka suara. Cowok ganteng yang juga berkarier sebagai penyanyi ini menuliskan pembelaan untuk Jodie lewat Insta Story-nya.

1. Reaksi Julian Jacob

"Jod, what doesn't kill you makes you stronger. Orang-orang yang pernah mengenalmu, tahu kamu orang baik dan tidak pernah berniat untuk menyakiti hati siapapun," tulisnya.

Pelantun tembang Layarkan ini pun menambahkan, "Hidupmu penuh berkat karena kamu selalu menolong orang di sekitarmu, selalu mencoba melihat sisi positif dari setiap masalah dan semua orang tidak perlu tahu itu. Jod, aku tahu ini sulit tapi kami akan selalu ada di sini untukmu. Always. Jodie anak baik."

2. Jodie Tutup Kolom Komentar

Sebelumnya, Jodie memilih untuk menonaktifkan kolom komentar di Instagram. Setidaknya dalam empat postingan terakhir, rekan duet Arsy Widianto dalam lagu Mantan Teman ini menghilangkan fitur komentar untuk para followers-nya.

Sungguh sangat disayangkan mengingat saat ini Jodie sedang dalam masa promo untuk single terbaru dan album perdananya yang bertajuk KISAHKU. Meski begitu, Jodie juga sempat membantah kalau dirinya adalah seorang pelakor.


REKOMENDASI
TRENDING