Buah Dada Jupe Tergencet Tali Gendongan Jamu

Rabu, 21 Januari 2009 23:08 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Berbusana Jawa dengan jarit melilit bukan sesuatu yang mudah bagi perempuan modern seperti Julia Perez. Belum lagi masih harus menggendong keranjang bambu yang berisi botol-botol jamu. Di situlah totalitas akting seorang Jupe diuji, dengan harus membiasakan menggendong jamu selama berakting.

"Gendong jamu itu berat banget, dan talinya sampai ngegencet payudara saya, nggak bisa bernafas, dan aku meminta sama bang Koya untuk memindahkan ikatannya," terang Jupe menunjuk sutradara Koya Pagayo.

Jupe yang ditemui di Planet Hollywood saat Preskon film HANTU JAMU GENDONG, Rabu (21/1) mengungkapkan perasaan gembiranya dapat memerankan tokoh Sri dalam film produksi Indika Entertainment itu. Baginya memerankan tokoh penjual jamu dalam film bergenre horor itu, merupakan penghormatan pada profesi yang selama ini lekat dengan pelecehan itu.

"Aku seneng bisa berperan sebagai Sri, si penjual jamu, aku bisa mengeksploitasi pekerjaan orang, kita jadi bisa menghargai serta bangga memerankannya," pungkas perempuan pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu.

Selain Jupe turut membintangi film HANTU JAMU GENDONG, aktor Dimas Aditya, Fendy Trihartanto, Diah Cempaka Sari, Dafy Ariaga dan aktris senior Rina Hasyim. Film ini akan beredar di gedung bioskop mulai 22 Januari mendatang.   

(kpl/wwn/dar)


REKOMENDASI
TRENDING