SELEBRITI

Bucin Banget, Ardi Bakrie Rela Masak Nasi Goreng Untuk Nia Ramadhani yang Kelaparan Malam-Malam

Senin, 30 November 2020 10:58

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Rumah tangga Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani banyak curi perhatian beberapa tahun belakangan. Nggak melulu tentang kehidupan mewah ala konglomerat, keharmonisan keduanya pun jadi sorotan. Ardi bahkan kerap berlaku manis pada istrinya.

Ya, setidaknya, hal itu diketahui dari kanal Youtube MrsAyuDewi pada Minggu (29/11) kemarin. Ardi bahkan rela masak nasi goreng untuk istrinya saat kelaparan malam-malam.

1. Kelaparan Malam-Malam

Menurut Nia, saat itu mereka sedang berlibur ke Amerika. Malam menjelang dan Nia pun kelaparan. "Ardi yang masakin buat gue. Kalau pas malam-malam di Amerika ya, kan suka laper nih. Dia enak nasi goreng dia," ujar wanita 30 tahun ini.

2. Sempat Bingung

Saking laparnya, Nia sampai bingung mau makan apa. Ia lalu minta dimasakkan nasi goreng. Ardi pun bergegas ke dapur memenuhi permintaan sang istri tercinta.

"Udah gitu laper banget, terus pengennya kayak nasi goreng. Gua bingung mau makan apa. Lebih enak minta tolong kan. (akhirnya Ardi bilang) 'ya udah'," lanjut ibunda Mainaka Zanatti Bakrie ini.

3. Cuma Menemani

Ardi sibuk berkutat bikin nasi goreng dengan penuh kantuk, sementara Nia hanya menemani di dapur. "Terus aku temenin. Temenin aja, (Ardi masak) sambil mukanya ngantuk-ngantuk gitu," terang Nia.

Bukan kali itu saja Ardi masak sendiri. Desember 2019 ia juga melakukan hal serupa. Tampaknya, Ardie jarang turun ke dapur dan kala itu adalah sebuah momen yang membuat Nia bahagia.

4. Nia Senang

"Yang masak dese," tulis Nia di postingan Insta Story itu dan memberikan emoticon tertawa.

"Aku boleh minta nggak?" tanya Nia ke Ardie.

"Boleh," jawab Ardie.

"Yeaay," sahut Nia dengan gembira.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING