SELEBRITI

Buka Puasa Bersama Istri, Opick Hanya Minta Air Putih Dan Senyuman

Rabu, 08 Mei 2019 22:13 Penulis: Dhimas Nugraha

Opick ©KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Opick dan Istri, Bebi Silvana baru saja pulang dari Turki. Opick mengunjungi Turki karena ia mendapat mandat dari para komunitas Islam di sana untuk menjaga sehelai rambu dari Nabi Muhammad untuk dibawa ke tanah air. Jadi Opick dan istri pada puasa Ramadan hari pertama mereka berdua masih berada di Turki.

Selama di Turki Opick dan Istri tidak terlalu memikirkan harus berbuka puasa seperti apa. Tak hanya itu, Opick juga tidak merasa bingung soal apa yang dimakan duluan ketika adzan berkumandang.

"Kan baru ini (puasa bareng) ya biasalah kan kemarin kita musafir. Jadi bukanya batalin dulu aja, terus kita salat. Nah kebenaran ada Syekh, kita buatkan acara dulu. Jadi setelah salat isya acara dulu, baru tarawih," kata Opick saat konferensi pers di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (7/5/2019).

 

 

 

1. Fokus Sama Suami

Selain itu, Istri Opick, Bebi Silvana juga mengaku ada yang berbeda dengan puasa tahun ini dari tahun sebelumnya. Ramadan tahun ini, sahur dan buka puasa ia sudah ditemani oleh suami. Sebab itu, ia jadi lebih fokus dengan sang suami.

"Ya puasa sekarang jadi lebih fokus sama suami, siapin buka puasa buat suami. Yaa siapin makanan gitu-gitu," ujar Bebi Silvana. "Subhanallah," Opick menimpali.

2. Buka Air Putih

Opick sendiri juga tidak pernah ribet untuk masalah buka puasa. Tak ada makanan khusus yang harus dipersiapkan. Bahkan, pelantun tembang Tombo Ati ini mengaku jika waktu buka puasa tiba ia biasanya berbuka hanya dengan air putih saja.

"Ngga ada apa-apa, air putih aja," tutur Opick. "Yang penting senyum," imbuh istrinya.

Opick juga merasa senang selama puasa ada yang menemani. Kendati demikian ia berharap untuk bisa saling melengkapi satu sama lain. "Ya doakan yang terbaik saya bukan ayah, suami yang baik. Masih ada salah doakan semuanya. Saya nggak sempurna, Bebi nggak sempurna, kita belajar saling melengkapi," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING