SELEBRITI

Bukan KDRT atau Orang Ketiga, Terungkap Alasan Puput Gugat Cerai Doddy Sudrajat

Senin, 21 Maret 2022 15:01

Doddy Sudrajat digugat cerai sang istri (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto - instagram.com/dodysoedrajat_1)

Kapanlagi.com - Puput Fujiarti tiba-tiba melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Doddy Sudrajat. Tentunya kabar ini membuat netizen bertanya-tanya, apalagi Doddy sempat bikin heboh pasca Vanessa Angel meninggal.

Sebuah fakta pun terungkap terkait alasan Puput menggugat cerai Doddy. Ayah mendiang Vanessa Angel itu disebut tak memberikan nafkah pada sang istri. Hal itu dibeberkan Abdul Kodir Batubara selaku kuasa hukum Puput usai sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (21/3/).

"Ya tetap dengan alasan karena ketidakcocokan, ada yang tidak sesuai jalan, makanya Mbak Puput mengajukan gugatan," ungkap Abdul Kodir.

"Salah satu alasannya (iya Doddy tak menafkahi)," tambahnya.

1. Tak Ada KDRT

Saat ditanya sejak kapan ayah Vanessa Angel itu tak memberikan nafkah, sayangnya Abdul mau memberikan pernyataan yang jelas. Namun ia memastikan, kalau alasan Puput menggugat Doddy bukan karena KDRT atau orang ketiga.

"Ya kalau itu kan pribadi. Nggak ada kalau KDRT. Tidak ada kalau orang ketiga di dalam gugatan kita," ujarnya.

2. Konflik Sejak Lama

Abdul Kodir Batubara menerangkan, rumah tangga Puput dan Doddy rupanya sudah mengalami keretakan sejak beberapa tahun lalu. Keduanya terlibat konflik yang tak kunjung selesai.

"Sebelum itu sudah ada konflik berkepanjangan dari 2018 awal mulanya," tuturnya.

3. Absen di Sidang

Dalam sidang perdana kali ini, baik Puput maupun Doddy Sudrajat sama-sama tidak terlihat hadir. Keduanya dipastikan bakal datang saat sidang berikutnya yang dijadwalkan digelar minggu depan.

"Memang berhalangan hadir, sidang selanjutnya dipastikan hadir," kata Abdul.


REKOMENDASI
TRENDING