Bulan Puasa, Narji Menangis

Selasa, 02 Agustus 2011 15:21 Penulis: Fajar Adhityo
Bulan Puasa, Narji Menangis Narji
Kapanlagi.com - Tanpa terasa Ramadhan sudah dijalani. Bagi umat muslim bulan puasa ini memberi pengalaman batin yang berbeda. Hal itu pula yang dialami komedian Narji.

Menurut salah satu personil trio Cagur tersebut dirinya akan selalu mengeluarkan air mata jika ingat bulan puasa. Sebab kala Ramadhan, tak sedikit momen yang tidak dapat dilupakan.

"Sampai detik ini saya nangis kalau dekat-dekat puasa. Karena buka dan sahur itu momen yang enggak dilupakan," katanya belum lama berselang di SCTV Tower.

Selain itu pada puasa tahun ini merupakan tahun kedua Narji shaum tanpa ibu. "Suasana agak beda karena kita sudah berkeluarga. Ini puasa kedua setelah emak enggak ada," lanjutnya.

Dia pun memiliki kenangan manis kala menjalani puasa bersama ibunya. Dia juga kagum dengan fisik Ibunya yang masih kuat saat menjalankan puasa.

"Fisik beliau kuat sekali. Beliau siapkan sahur dari pagi buta dan jam 7 sudah bangun untuk beraktivitas layaknya ibu rumah tangga. Jadi manusia paling kuat ya dia," imbuh Narji yang semasa kecil berpuasa karena termotivasi uang.    

(kpl/dis/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING