SELEBRITI

Cara Daus Mini Beri Kode untuk Sang Istri Ketika Sedang Ingin Bercinta

Kamis, 25 Juni 2020 20:15

Zoya Amirin, Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya / Credit: Youtube - Orami Indonesia

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama menyandang status duda, komedian Daus Mini akhirnya menikah lagi secara sah untuk kedua kalinya pada akhir 2018 silam. Wanita yang sukses merebut hati Daus kali ini bernama Shelvie Hana Wijaya.

Belum lama ini, keduanya diundang untuk jadi bintang tamu di program Bobo Bareng (BOBA) di channel Youtube Orami Indonesia. Seperti biasa, sang host, Zoya Amirin bertanya banyak hal seputar kehidupan seks dari Daus dan juga istrinya.

 

 

1. Cara Daus Mini Berikan Kode Pada Sang Istri

Tiap pasangan suami istri pasti punya cara atau kode masing-masing jika sedang ingin melakukan hubungan intim. Zoya pun menanyakan hal itu kepada Daus.

"Kalau Daus mah dateng ke dia deket-deketin gitu, cium-cium. Ya semua manusia kan kalau lawan jenis itu kalau dikecup atau ngecup pasti punya rangsangan. Dari situ udah ke-kode. Jadi cari sesuatu yang sensitif di dalam organ tubuh kita, setiap lawan jenis pasti ada," ungkap Daus.

2. Cara Istri Beri Kode Ingin Bercinta Untuk Daus

Lebih jauh, Daus juga menjelaskan jika dirinya adalah sosok yang cukup cuek, terutama ketika sudah asyik ngegame. Dan menurut Shelvie, cara paling mudah untuk memberi kode pada Daus jika dirinya sedang ingin bercinta adalah dengan memijat.

"Kadang Daus-nya malah yang minta dipijitin sama dia. Karena kalau Daus mah orangnya cuek, diem aja, kadang main handphone, main game. Karena Daus dari dulu gamer banget," sambung pria berusia 33 tahun ini.

3. Saling Terbuka Tentang Hubungan Seks

Tak bisa dipungkiri jika hubungan seks yang sehat adalah salah satu faktor penting yang bisa membuat sebuah rumah tangga langgeng. Mengetahui hal itu, Daus dan istri pun selalu berkomunikasi untuk memastikan masing-masing nyaman dan puas tiap kali selesai bercinta.

"Ya tiap habis hubungan tanya, 'Gimana kamu puas nggak?'. Kadang kata dia, 'Kurang, enak yang kemaren', kayak gitu-gitu. Itu kan buat kita, biar kita berhubungan di kasurnya pun apa biar kita perbaikin," tutup Daus.


REKOMENDASI
TRENDING