Cerai Diam-Diam, Tia Ivanka Ingin Lindungi Anak!

Sabtu, 27 Agustus 2011 04:52 Penulis: Ahmat Effendi
Cerai Diam-Diam, Tia Ivanka Ingin Lindungi Anak! Tia Ivanka Foto: Aditia Saputra
Kapanlagi.com - Secara mengejutkan artis cantik Tia Ivanka memutuskan bercerai dengan pria bernama George Sotello. Namun, perceraian keduanya sudah terjadi sekitar bulan Juni lalu tanpa diketahui oleh wartawan. Artis yang dikenal lewat sinetron PONDOK INDAH itu pun mengaku memiliki beberapa alasan kenapa harus menutupinya.

"Sebenarnya saya masih dalam proses menerima dari semua itu dan saya juga baru memikirkan gimana cara yang terbaik untuk menyampaikannya (kabar cerai). Selain itu saya juga punya anak 4 tahun yang harus saya lindungi. Tapi karena ada berita lain tiba-tiba saya dibilang sama orang lain dan dibilang ada orang ketiga, makanya saya buka suara," ujar Tia saat menggelar jumpa pers di Contoh manajemen di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (26/8).

Saat disinggung mengenai proses perceraiannya, Tia mengakui jika hal tersebut tidaklah gampang dalam memutuskannya. Perlu beberapa lama sampai akhirnya dirinya dan George memutuskan untuk berpisah.

"Aku mau minta maaf, karena baru sekarang bicara, aku buka tentang perceraian aku, bukan maksud aku ngumpet-ngumpetin atau berbohong. Aku mau kasih tahu kalau perceraian aku juga bukan diputusin dalam semalam, dan sekarang aku sedang menerima semua ini. Semua ini proses perceraian yang berat, kita sudah berusaha maksimal hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai," ujar Tia.

Lalu, siapa yang pertama kali menggugat cerai? "Yang gugat saya. Saya, cuma sebenarnya itu formalitas saja, karena harus ada yang menggugat dan tergugat. Kita sudah coba mempertahankan pernikahan, ternyata memang mungkin lebih baik berpisah sebagai suami istri tapi tidak sebagai orang tua," pungkasnya. 

(kpl/adt/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING