SELEBRITI

Chacha Frederica Akhirnya Tunjukkan Wajah Cantik Sang Bayi, Kulit Putih Merona - Disebut Netizen Mirip Bule

Senin, 12 Oktober 2020 17:10

Anak Chacha Frederica mencuri perhatian (credit: instagram/chafrederica)

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama menanti, kebahagiaan pun dirasakan oleh Chacha Frederica. Pada tanggal 25 April 2020 lalu, ia melahirkan seorang putri cantik yang diberi nama Cassia Shakir Ganinduto.

Akrab disapa baby C, sejak awal kelahirannya, Chacha memang sangat menjaga privasi buah hatinya. Ia tak pernah menunjukkan wajah sang buah hati dari depan, beberapa fotonya hanya diambil dari belakang.

1. Wajah Baby Cassia dari Samping Curi Perhatian

Sampai akhirnya, beberapa jam yang lalu, Chacha mengunggah foto langka buah hatinya bareng sang ibunda. Di momen itu terlihat wajah baby Cassia tampak samping yang lucu dan menggemaskan.

Baby Cassia terlihat sangat cantik mengenakan gaun berenda warna pink. Meski tak terlalu jelas, pipi chubby dan kulit putihnya auto mencuri perhatian netizen.

2. Disebut Mirip Bule

Kagum dengan kecantikan baby Cassia, beberapa netizen menyebut anak pertama Chacha itu seperti keturunan bule karena kulitnya yang putih merona. Chacha sendiri tak memungkiri hal itu dan mengungkap bahwa baby C kerap disapa 'Nonni' oleh orang terdekat.

"Kenapa dipanggil nonni kak? Kan bukan keturunan bule hihihi," tanya salah satu netizen.

"Gemes aja. Masyaallah putih anaknya. Yang panggil (Nonni) duluan oma-omanya, bukan saya. Jadi keterusan sampai sekarang," tulis Chacha menjawab pertanyaan netizen.


REKOMENDASI
TRENDING