Cheche Kirani Anti Adegan Pelukan

Sabtu, 13 Februari 2010 19:39 Penulis: Darmadi Sasongko
Cheche Kirani Anti Adegan Pelukan Cheche Kirani
Kapanlagi.com - Ada syarat khusus yang diminta artis Cheche Kirani saat kembali menerima tawaran bermain sinetron. Istri ustad Ahmad Hadi Wibawa itu, mensyaratkan dua hal, yaitu tidak melakukan adegan berpelukan dan melepaskan jilbab.

"Boleh main sinetron tapi nggak mau adegan pelukan sama lepas jilbab. Aku kan sudah menikah dengan pemuka agama, dan nggak mau beradegan yang dilarang oleh agama. Sampai saat ini sih memang belum ada yang meminta seperti itu," ujar Cheche saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menjadi istri seorang pemuka agama tentunya membuatnya harus berhati-hati dalam menjaga sikap. Namun begitu, dirinya menolak jika apa yang dilakukan di dunia entertainment mendapat batasan dari sang suami. Bintang LORONG WAKTU 6 itu pun mengaku tak pernah mendapat larangan dari sang suami.

"Nggak ada larangan dari suami. Dia itu orangnya baik banget. Semuanya kembali ke saya, di mana saya memang harus bisa memahami arti sebagai seorang istri. Tak ada batasan juga karena suami saya seorang ustad, saya hanya ingin membatasi diri sendiri," ujar Cheche.   

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING