Cukup Lama Pacaran, Marcell Chandrawinata Bakal Nikah Tahun Depan

Selasa, 08 Desember 2015 03:15 Penulis: Helmi Romadhon
Cukup Lama Pacaran, Marcell Chandrawinata Bakal Nikah Tahun Depan Marcell Chandrawinata © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Dua setengah tahun sudah aktor ganteng Marcell Chandrawinata menjalin cinta dengan seorang wanita cantik bernama Deasy. Hubungan keduanya pun kini makin serius saja. Bahkan, mereka akan berencana untuk melangsungkan pernikahan tahun depan.

"Rencana nikah tahun depan. Gue gak mau lama-lama pacaran karena pasti banyak masalahnya," ungkapnya saat ditemui di Setiabudi XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/12) kemarin.

Usia Marcell memang masih muda, yakni 28 tahun. Meski begitu, ia sepertinya tak ingin menunda-nunda untuk menjadi seorang suami. Apalagi, adik dari Nadine Chandrawinata ini ingin seperti ayahnya yang masih bisa gaul bareng anaknya.

Marchell Chandrawinata rencanakan nikah tahun depan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMarchell Chandrawinata rencanakan nikah tahun depan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Gue udah lulus kuliah, kerja udah. Tinggal punya anak yang belum. Lagian kalau ketuaan dan umur kejauhan nggak enak. Gue pengen kayak bokap yang masih gaul sama anaknya," katanya.

Ditanya soal tema pernikahan pemain film ALEXANDRIA ini menjawab bakal menyerahkan sepenuhnya pada calon istrinya itu. Tapi yang jelas, Marcell ingin pernikahannya digelar di Bali dan diadakan dengan konsep yang sederhana.

"Pengen Bali. Gue pengin sederhana aja ngundang temen deket doang. Kalau di Jakarta pasti gue undang semua tapi salamannya itu susah, lama dan capek," pungkasnya seraya tertawa.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING