Cukup Mengganggu, Ini Yang Bikin Gisel Kurang Pede!

Rabu, 21 Desember 2016 20:04 Penulis: Cinthya Septavy
Cukup Mengganggu, Ini Yang Bikin Gisel Kurang Pede! Gisella Anastasia © KapanLagi.com®/ Agus Herdianto

Kapanlagi.com - Sebagai seorang entertainer, seringkali dituntut untuk tampil sempurna di hadapan publik. Hal ini pula yang menjadi fokus penyanyi Gisella Anastasia. Sama seperti kebanyakan ibu lainnya, Gisel ternyata juga punya pengalaman dengan stretch mark.

"Bener banget. Cuman emang sekarang sudah samar. Cuman sekarang keluar lagi yang kanan. Mungkin habis liburan dan disana suhunya dingin banget jadi agak lembab-lembab gitu terus kulitnya kering dan lagi naik lagi berat badan 3 kg, jadi keluar lagi gatel banget," ujar ibunda Gempi tersebut.

Bagi Gisel, stretch mark cukup mengganggu penampilan dan membuatnya kurang percaya diri. Tak heran jika penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu sangat berupaya menghilangkan strechmark.

Gisella Anastasia nggak pede dengan strechmark © KapanLagi.com®/ Budy SantosoGisella Anastasia nggak pede dengan strechmark © KapanLagi.com®/ Budy Santoso


"Mengganggu sekali. Percaya diri berkurang juga kan. Apalagi suami pulang yah sangat mengganggu. Ada caranya untuk ngurangin strechmark aku mau deh," ungkap Gisel saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/12).

Pengalaman tersebut rupanya tak ingin disimpan sendiri oleh Gisel. Istri Gading Marten itu juga berbagi cerita pada ibu-ibu lain yang mengalami hal sama dalam sebuah acara.

"Dateng buat acara sharing seputar ibu hamil. Gimana-gimananya ngadepin strechmark di sini, cerita kepada ibu-ibu lah di sini," pungkasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING