SELEBRITI

Curhat Terakhir Rizky Febian ke Lina, Bikin Nangis

Senin, 03 Agustus 2020 20:46

Rizky Febian ©Instagram/rizkyfbian

Kapanlagi.com - Rizky Febian ternyata memiliki hubungan yang sangat dengan mendiang ibunya, Lina Jubaedah. Ia mengaku sangat sulit menerima kematian sang ibu hingga saat ini. Sayangnya, saat Lina berpisah dengan Sule, sang ayah, Rizky menjadi sangat sulit bertemu sang ibu.

Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini mengungkapkan bahwa ia menjadi jarang bertemu ibunya. Bahkan selama dua tahun sebelum sang ibu meninggal, ia hanya sempat bertemu emoat kali.

"Apa lagi ini seorang ibu. Dan bayangin, dari sebelum almarhumah mau meninggal, selama dua tahun aku ketemu cuma empat kali. Dan selama empat kali itu pun kita ketemu cuma sesingkat itu, waktu itu," tuturnya dalam video podcast yang diunggah di channel YouTube pada Jumat (31/7/2020).

 

1. Curahan Hati Terakhir

Iki mengungkapkan bahwa sosok Lina menjadi tempatnya mencurahkan perasaannya. Ia selalu menceritakan keluh kesahnya pada sang ibu. Dalam podcast tersebut, Iki juga membeberkan curhatan terakhirnya pada sang ibu.

"Jadi terakhir aku ketemu mamah tuh, aku bilang kaya gini 'Mah doain aa', kataku, 'karena aa udah berdiri sendiri, aa udah nggak sama management, aa sekarang bikin label sendiri, aa bikin management sendiri, itu aa yakin. Karena aa pingin mandiri, aa pingin nunjukin ke keluarga semuanya'," imbuhnya.

2. Undang ke Konser

Iki juga menceritakan niatnya untuk mengadakan showcase konser pada sang bunda. Bahkan ia berharap sang ibu datang ke acara spesialnya itu.

"Aku cerita semuanya, terus aku bilang 'aa pingin bikin showcase konser pertama kalinya, mamah dateng ya'," lanjutnya.

3. Ingin Pertemukan Lina dan Sule

Iki juga berencana mempertemukan Lina dan Sule dalam acara tersebut. Sayangnya sebelum rencana tersebut berhasil terlaksana, sang ibu telah berpulang terlebih dahulu.

"Itu curhat nangis-nangisan kita, terus aku bilang 'mamah dateng ke konser ya', dan aku tuh udah ngekonsepin semuanya Om Deddy, gimana caranya mempertemukan ayah dan mamah di satu tempat di konser itu," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING