SELEBRITI

Curhatan Amanda Manopo Putus dari Christ Laurent Setelah Hampir 3 Tahun Pacaran

Rabu, 22 April 2020 22:45

Amanda Manopo / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Di awal tahun 2020 lalu, pesinetron cantik, Amanda Manopo diterpa kabar menyedihkan. Bagaimana tidak, hubungan cinta yang telah dibangunnya selama hampir 3 tahun bersama Christ Laurent kandas di tengah jalan.

Amanda mengaku jika sebelumnya memang sudah ada obrolan dengan Christ untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius. Namun apa daya, takdir berkata lain.

"Kalau udah putus, gagal dong (nikah). Sudah lama, sejak awal tahun 2020. Kesepakatan bersama. Ya pasti kalau punya hubungan nggak mungkin cuman pacaran aja. Kita ada omongan pengin serius, terus ke depan mau gimana, jadi kalau putus, gagal lah apa yang direncanain. Rencana akan hidup bersmaa sampai nantinya," ungkap Amanda di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2020).

1. Sudah Tak Lagi Cocok

Amanda enggan menceritakan detail alasan dirinya putus dengan Chris. Pada intinya, ada pebedaan pandangan yang terjadi di antara mereka, sehingga akhirnya hubungan tersebut tak bisa dilanjutkan lagi.

"Ya gimana ya, mungkin sudah nggak cocok, mencoba pun ternyata Tuhan kasih jalan dia seperti ini dan aku seperti ini. Setiap orang punya kesalahan dan kita introspeksi lagi. Ya udah ternyata emang nggak ada jalan lagi. Mau gimana?" sambung Amanda.

2. Tak Butuh Waktu Lama untuk Move On

Putus setelah 3 tahun lamanya menjalin hubungan asmara pastinya meninggalkan luka yang mendalam. Namun rupanya Amanda bisa menerima kenyataan pahit ini dengan sangat dewasa.

"Aku nggak butuh waktu lama (untuk move on). Ketika sudah bilang udahan yaudah udah selesai," tutup Amanda.


REKOMENDASI
TRENDING