Curhatan Yuni Shara, Ternyata Rajin Nyapu dan Ngepel di Rumah

Rabu, 11 Oktober 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Curhatan Yuni Shara, Ternyata Rajin Nyapu dan Ngepel di Rumah Yuni Shara © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Menjadi artis besar tak lantas membuat sosok Yuni Shara maupun Krisdayanti sombong dan lupa daratan. Ya, duo kakak-beradik bersuara emas ini dikenal sebagai sosok yang sangat friendly dan apa adanya di tiap kesempatan. Meskipun begitu, mereka juga tetap profesional dengan pekerjaan yang dijalani.

Tak cuma sampai situ saja, Yuni dan KD ternyata juga para wanita yang sangat rajin ketika di rumah, terutama untuk bersih-bersih. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Yuni pada salah satu postingan terbarunya di Instagram sambil mengunggah foto sang ibunda.

Ibunda Yuni dan KD sosok yang disiplin © Instagram/yunishara36Ibunda Yuni dan KD sosok yang disiplin © Instagram/yunishara36

"Tulisan sama yang akan saya posting setiap tanggal 10 Oktober.
Alhamdulillah.. kita diberi waktu untuk terus bersama-sama sampai detik ini dengan keadaan sehat, damai dan bahagia. Kami tidak pernah menyesal mendapat didikan yang sangat keras darimu. Harus selalu bersih-bersih, nyapu, ngepel, ngosek-ngosek, cuci piring, disiplin, nggak boleh sombong, harus rukun kakak-adik, di rumah beras tidak boleh habis dan masih banyak aturan lain yang hingga saat ini kami lakukan." tulis janda 2 anak itu.

Tak sekedar mengingat mengingat belaka, Yuni dan KD juga ternyata masih menjalani pesan-pesan dari sang ibunda tersebut. Bayangin, meski statusnya artis top, tapi mereka rajin bersih-bersih sendiri loh! Hebat bukan?

Yuni dan kedua adiknya hingga saat ini terbiasa bersih-bersih © Instagram/yunishara36Yuni dan kedua adiknya hingga saat ini terbiasa bersih-bersih © Instagram/yunishara36

"Jangan heran sampai detik ini kami masiihh cuci piring, bersih-bersih, gak bisa lihat berantakan. Itu semua karena didikan mama," sambung Yuni pada tulisannya.

Usut punya usut, tulisan Yuni tersebut ditujukan untuk sang ibunda yang tengah berulang tahun. Saat ini, wanita bernama Rochma Widadiningsih itu genap berusia 67 tahun. Dan meski sudah tak lagi muda, ternyata sifat dispilin beliau sama sekali tak berubah.

Ibunda Yuni dan KD saat ini berusia 67 tahun © Instagram/yunishara36Ibunda Yuni dan KD saat ini berusia 67 tahun © Instagram/yunishara36

"Dan hari ini mama berusia 67 tahun, Alhamdulillah sehat walaupun tidak bisa sigap seperti dulu. Tetap cantik, neciiisss dari pagi, tetap on time, sigap dengan instruksi, tetep nggak boleh ada yang berantakan hehe. Selamat ulang tahun Mama 'ROCHMA WIDADININGSIH' @rochma.widadiningsih. Selamat Ulang Tahun Oma sayang," lanjut Yuni.

Tentunya tak lupa Yuni melantunkan doa-doa untuk sang ibunda yang telah mengajarkannya banyak hal tersebut.

Happy birthday Rochmawati Widadiningsih! © Instagram/yunishara36Happy birthday Rochmawati Widadiningsih! © Instagram/yunishara36

"Doa terbaik dari kami anak-anak juga cucu-cucu mama yang selalu menyayangi dengan cara masing-masing. We Love you.
#ucapanyangsamasejaktahunlalu #10_oktober2017#hbd #mama#blessed," pungkas Yuni.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING