SELEBRITI

Curiga Badannya Makin Kurus, Hotman Paris Sempat Jalani Tes HIV

Kamis, 07 April 2022 07:54

Hotman Paris ©instagram.com/hotmanparisofficial

Kapanlagi.com - Pengacara kondang Hotman Paris baru saja membuat pengakuan mengejutkan dalam video terbaru di YouTube Melaney Ricardo. Pria berdarah Batak ini menyebut dirinya sempat menjalani tes HIV.

Itu semua terungkap saat Hotman Paris Hutapea menjawab pertanyaan dari Melaney Ricardo terkait perubahan penampilannya. Tidak hanya Melaney, rupanya banyak orang yang sadar kalau Hotman mengalami penurunan berat badan sejak awal tahun 2022.

"Tapi bang ya, banyak yang bilang sekarang Hotman Paris itu jauh lebih kurus. Lo merasa nggak kalau abang sekarang badannya berkurang?" tanya Melaney.

1. Akui Sempat Tes HIV

"Ya saya merasa karena saya sempat dari mulai Januari itu saya mulai curiga. Apakah karena saya sakit atau tidak. Terus saya cek semua medical ke rumah sakit, ternyata nggak ada kelainan," kata Hotman Paris menjawab Melaney Ricardo yang tampak khawatir.

Ia pun melanjutkan, "Ya saya takutnya ada apa-apa gitu lho. Bahkan sempat jangan-jangan ada penyakit lain, misalnya HIV segala macem. Sampai saya tes HIV."

2. Hasilnya Negatif

Melaney yang kaget mendengar pengakuan Hotman pun kembali bertanya, "Yang bener abang? Lo cek HIV bang?"

"Iya bener, dan negatif. Ya wajar dong dites kan? Ya sampai saya cek semuanya," kata Hotman yang merasa lega.

3. Akui Kurus Karena Aktif Bergerak

Hotman pun baru sadar kalau ternyata ia semakin kurus sejak ia sering ke Holywings. "Sebagai salah satu pemilik saham, ya tentu kita ada rapat di sana, tapi berakhir dengan dansa-dansa dengan cewek. Kalau di Holywings itu dari jam 4 sampai jam 2 subuh, berarti 6 jam, dan 6 jam itu (terus) bergerak. Akhirnya malah bagus jadi olahraga," ungkap Hotman.

Karena itulah belakangan ini Hotman mencoba untuk kembali menggemukkan badannya dengan cara mengonsumsi segala macam makanan. Itu dilakukannya agar kembali sehat seperti sedia kala.

 


REKOMENDASI
TRENDING