Daniel Mananta Jadi Bahan Soal Bahasa Inggris, Agnez Mo Ikut Betulkan Grammar

Sabtu, 21 April 2018 06:15 Penulis: Rahmi Safitri
Daniel Mananta Jadi Bahan Soal Bahasa Inggris, Agnez Mo Ikut Betulkan Grammar Daniel dan Agnez © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ada pemandangan unik di akun Instagram presenter top, Daniel Mananta. Daniel mengunggah sebuah foto soal ujian bahasa Inggris di akun Instagram-nya pada hari Jumat (20/4/2018). Eh tapi ada foto Daniel lho di soal tersebut.

Ternyata nih sosok Daniel menjadi bahan untuk soal bahasa Inggris, mungkin karena presenter berusia 36 tahun itu fasih berbahasa tersebut ya. Uniknya nih Daniel melihat ada kesalahan grammar alias tata bahasa di soal-soal tersebut. Dia pun mengajak para followers untuk menebak.

"Agak terkejut ketika gue jadi soal ujian bahasa Inggris. Nah, tapi sayangnya, pertanyaannya grammar-nya salah. Ada yang bisa bantu betulkan? Thanks @amandaxgea for mentioning me ya," tulis Daniel, sambil mengucapkan terima kasih kepada follower yang mengunggah foto tersebut pertama kali.

Soal Bahasa Inggris tentang Daniel © instagram.com/vjdanielSoal Bahasa Inggris tentang Daniel © instagram.com/vjdaniel

Pertanyaan salah grammar yang dimaksud Daniel adalah 'Do you know who is this?' dan 'Where does he born?'. Followers presenter Indonesian Idol pun segera memberikan komentar dan jawabannya soal grammar yang benar tersebut. Di antara banyaknya jawaban tersebut, ternyata ada Agnes Monica atau yang dikenal sebagai Agnez Mo, ikutan membetulkan grammar yang salah. 

"Do you know who this is? Where was he born? (Why did I participate and answer your questions? Those are the real reasons) [note: jawaban benar dari pertanyaan grammar yang salah (Kenapa aku ikutan jawab pertanyaanmu? Ini nih pertanyaan yang benar)]," tulis Agnez.

Agnez ikutan jawab © instagram.com/vjdanielAgnez ikutan jawab © instagram.com/vjdaniel

Daniel pun membalas jawaban dari Agnez. "Bagus, Bu Agnez. Jawabannya Bu Agnez juga tahu kan harusnya," balas Daniel.

Lumayan kan lewat postingan Daniel ini kita bisa sedikit belajar tentang grammar Bahasa Inggris. Ada yang benar juga nggak jawabannya?

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING