SELEBRITI

Dapat Program Acara Traveling, Dinda Kirana Rela Stop Main Sinetron dan FTV

Selasa, 18 September 2018 21:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Dinda Kirana © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dinda Kirana kini sedang disibukkan dengan program acara terbaru. Ia pun didaulat menjadi presenter dalam acara traveling. Rencananya dalam acara tersebut, mereka akan bertolak ke Swiss dan melakukan syuting di sana.

"Aku lagi di program traveling, bulan depan mau ke Swiss. Kayaknya pertama kali lihat snow," ucap Dinda Kirana saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/9).

"Dari produser aku. Kita dapat invitation buat eksplore Swiss aku belum tahu ke sana mau kemana aja," lanjutnya.

1. Impian Terwujud

Akhirnya impian Dinda Kirana terwujud sudah. Ia bisa menjadi host dalam acara jalan-jalan. Betapa menyenangkan dulu ia membayangkan bisa jalan sambil makan gratis.

"Sebelum dapat program ini berangan-angan sendiri. kayak liat host yang lagi jalan-jalan, aku wondering gitu enak ya dia, makan gratis ga perlu kumpulin duit. senang aja. Job aku di sini ga berat, skrip dibantu sama tim kreatif," ucap Dinda.

2. Nikmati Jadi Host Acara Traveling

Demi program acara ini Dinda pun rela berhenti main sinetron maupun FTV. "Bonus banget. Karena program ini aku gak bisa ambil sinetron dan ftv juga stop dulu. Belom kangen lagi enjoy banget," lanjutnya.

Untungnya sejauh ini berada di program acara tersebut Dinda belum menemukan kesulitan yang berarti. Apalagi para kru yang seru dan selalu ceria. Membuat Dinda merasa nyaman dan tidak merasa capek.


REKOMENDASI
TRENDING