Dapat Saran Dari Keluarga, Sivia Blink Ingin Berhijab Namun...

Rabu, 27 Januari 2016 08:15 Penulis: Risang Sudrajad
Dapat Saran Dari Keluarga, Sivia Blink Ingin Berhijab Namun... Sivia Blink © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Tak cuma berkarya di bidang musik saja, Sivia Blink kini sudah melebarkan sayapnya dengan menjadi bagian dari film CAHAYA CINTA PESANTREN. Aktris yang juga pernah terlibat di film HEART BEAT ini memerankan satu karakter tokoh yang unik dan tak jauh berbeda dengan kesehariannya.

Sivia berperan sebagai seorang gadis berhijab yang ceria. Satu tantangan yang mungkin ia rasakan selama memerankan karakter ini adalah saat dituntut untuk berbicara dengan logat Padang.

Tampil berhijab di film CAHAYA CINTA PESANTREN, Sivia ternyata diam-diam memendam keinginan untuk tampil seperti itu dalam kesehariannya. Apalagi keluarganya benar-benar mendukung keinginan Sivia kali ini.

Sivia Blink ingin berhijab kalau sudah punya anak nanti © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSivia Blink ingin berhijab kalau sudah punya anak nanti © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Mama saranin dari dulu, makanya aku nggak pernah pakai baju lengan buntung selama ini. Pas dia lihat sekarang pakai jilbab, katanya bagus. Aku bilang nanti ya. Mama tapi nggak memaksa yang penting aku siap," ujar Sivia Blink saat jumpa pers film CAHAYA CINTA PESANTREN di Raja Rasa, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (25/1).

Namun keinginannya ini sepertinya belum akan ia wujudkan dalam waktu dekat. Yap, Sivia Blink berencana untuk berhijab saat dirinya sudah memiliki momongan nanti.

"Pengen sih (berhijab), targetnya pengen pas punya anak. Biar anak kenalnya pas udah tobat," tandasnya.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING