Datang Di IMAA 2019, Augie Dan Istri Terlihat Kompak Dan Serasi

Jum'at, 15 Maret 2019 17:24 Penulis: Dhimas Nugraha
Datang Di IMAA 2019, Augie Dan Istri Terlihat Kompak Dan Serasi Augie Fantinus - Adriana Bustami © KapanLagi,com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah menjalani hukuman tahanan selama lima bulan karena kasus pelanggaran UU ITE, tanggal 11 Maret Kemarin Augie Fantinus resmi bebas. Didampingi oleh Istri dan anaknya Augie terlihat bahagia sekali. Kemudian di tanggal 14 Maret ia menghadiri undangan Indonesia Movie Actor Award (IMAA 2019) karena masuk dalam nominasi.

Undangan IMA ini tentunya mendadak untuk Augie mengingat ia hanya memiliki waktu yang sempit. Dari ia bebas hingga acara IMAA, Augie hanya memilki persiapan kurang dari satu 4 hari. Namun, hal itu gak jadi kendala, karena sejak undangan itu sampai Augie langsung mengukur baju.

"Kalau boleh jujur kita ukur bajunya ini spesial, jadi ukur baju celana dll fashion stylis gua dateng ke rutan," kata Augie. "Jadi ngukur di Rutan fitting di Bandung. acaranya di jakarta," Imbuhnya.

Konsep yang ia pakai pun juga gak terlalu formal. Augie mengkombinasi sneaker dengan atasan di model seperti kimono berwarna hitam, katanya agar terlihat kurus. Kemudian ditambahkan dengan kain tenun seperti jaket di bagian luarnya agar terasa nuansa Indonesianya. 

Penampilan Adriana Bustami Sang Istri pun juga gak kalah kece. Adriana mengenakan gaun berwarna merah dan dompet berwarna hitam senada dengan yang dipakai Augie. Keduanya nampak kompak dan serasi menggunakan kombinasi warna merah dan hitam.

Augie menghadiri undangan IMAA di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3), karena dia masuk sebagai nominasi Pemeran Utama Pria Favorit dan Pemeran Utama Pria Terbaik dari film Lagi Lagi Ateng. Ia juga mengungkapkan kalai sama sekali belum nonton film itu, tiba-tiba masuk nominasi. 

 

(kpl/DIM)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING