Dea Mirella Tampil Dengan Pakaian Khas Lombok

Jum'at, 01 Juli 2011 15:23 Penulis: Fajar Adhityo
Dea Mirella Tampil Dengan Pakaian Khas Lombok Dea Mirella
Kapanlagi.com - Walau acara Lombok Sumbawa Pearl Festival 2011 berlangsung dari tanggal 8 hingga 11 Juli yang akan datang namun pengisi acara seperti Dea Mirella dan Ari Warna tak sepenuhnya berada di sana. Kedua penyanyi wanita ini hanya menampilkan kemampuannya dalam tarik suara sesuai dengan jadwal yang ditetapkan penyelenggara.

Namun untuk kostum panggung nanti, keduanya mengenakan pakaian tradisional masyarakat setempat. Demikian diungkapkan Hasan dari Karma Event hanya kepada KapanLagi.comŽ.

"Nantinya Dea akan muncul di pembukaan dan malam grand final Miss Pearl. Untuk Dea akan dicoba dengan tema Lombok dengan aplikasi mutiara dari laut Selatan. Juga dengan Ari. Dia akan pakai busana nasional dengan songket Lombok," katanya di Gedung Sapta Pesona Jakarta, Selasa (28/6).

Dia menambahkan berbeda dengan Dea yang hanya melantunkan suara, Ari Warna mempunyai tugas lain yakni sebagai pemandu alias pembawa acara memanen mutiara.

"Jadi dia akan pandu kala panen mutiara. Selain itu juga mengajak sejumlah pengusaha untuk menanam bibit mutiara sehingga akan dipanen pada dua atau tiga tahun kemudian. Kita akan laporkan perkembangan bibit tiap enam bulan sekali misalnya pada mereka. Kan, berbeda rasanya yang beli langsung dengan yang menanam dari bibit," jelasnya lalu tersenyum. 

(kpl/dis/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING