Demi Ibunda, Dian Piesesha Berjilbab

Selasa, 09 Agustus 2011 07:05 Penulis: Arai Amelya
Demi Ibunda, Dian Piesesha Berjilbab Dian Piesesha foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Ada tampilan yang berbeda dari penyanyi lawas, Dian Piesesha yang ditemui di Jatiwaringin, Bekasi, Minggu (7/8). Dian tampak sedang mengenakan jilbab, apa dalam rangka menyambut Ramadhan?

"Sebenarnya saya lagi belajar agama yang saya anut, menjadi muslim itu seperti apa. Mungkin yang pertama dengan memakai jilbab. Sebenarnya dulu sudah pake, karena nyanyi aja. Keluarga juga pake jilbab, karena dulu masuk pesantren juga," cerita Dian.

Dian mengaku bahwa dengan berjilbab dia berharap diberi kesabaran seperti perempuan shakinah lainnya, karena dirinya adalah tipe perempuan tomboy, dengan berjilbab bisa menahan emosi.

"Kalo pengalaman religi sih gak ada ya, dari dulu emang buka tutup jilbabnya. Intinya dengan berjilbab saya ingin membahagiakan ibunda saya, ibu orang pertama yang menangis lihat saya pake jilbab lagi. Kayaknya dia bersyukur anak tertuanya berjilbab. Karena saya udah lama lepas kerudung sejak tahun 1979, baru tahun kemaren pake jilbab," usainya panjang lebar.   

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING