Denada Menjadi Lebih Sadis Terhadap Anak

Selasa, 12 Agustus 2014 20:45 Penulis: Editor KapanLagi.com
Denada Menjadi Lebih Sadis Terhadap Anak Denada dan anak © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kabar datang dari penyanyi kawakan Denada yang akan bercerita tentang kesibukannya selama ini. Ditemui saat gala premiere dari film HABIS GELAP MENUJU TERANG di XXI Plaza Senayan Jakarta pada Senin, 4 Agustus, ia memiliki beberapa kegiatan selain bermain dalam film. Anak-anak dan kebugaran tubuhnya tak luput dari obrolan kali ini.

Ditanya soal menjaga kesehatan tubuh, Denada mengatakan masih melakukan berbagai macam olahraga yang bermacam-macam seperti yoga, pilates, dan jogging. "Olahraga itu aku lakukan hampir setiap hari. Kalau pas lagi bisa aja nggak dipaksain, yang penting harus ada waktunya. Untuk bagian tubuh yang dijaga ya aku jaga semuanya," ungkap wanita yang dulu terkenal sebagai penyanyi rap ini.

Perihal karakter yang ia perankan dalam film terbarunya, Denada mempunyai kendala tersendiri dalam mendalaminya. Ia mengatakan bahwa dirinya mendapat peran yang kejam dan harus berakting menyiksa anak kecil. "Saya disuruh kejam, lebih sadis lagi, selalu kurang kejam kurang sadis. Saya aja ngerasa udah susah banget. Ya itulah namanya pengalaman, belajar," ungkap anak dari Emilia Contessa ini.

Denada kesulitan dalam memerankan tokoh di film terbarunya © KapanLagi.com®Denada kesulitan dalam memerankan tokoh di film terbarunya © KapanLagi.com®

Mengikuti sebuah produksi film dianggap sebagai sebuah pembelajaran tersendiri baginya. Ia bangga karena walaupun bukan aktris dan merasa tak terlalu bagus dalam berakting ia bisa mendapatkan kesempatan tersebut. Dari situ, selain mendapat rezeki ia bisa belajar ilmu peran lebih jauh.

Yang membuat dirinya mau menerima peran tersebut adalah dirinya merasa mendapat kehormatan karena dipilih dari sekian banyak orang dan ia ingin menghargai hal tersebut. Ia sendiri nyaman dengan peran yang dimainkan walaupun harus terlihat sadis dan kejam dengan dandanan serba gelap serta tambahan eyeliner dan lipstik hitam demi mendukung karakternya.

Mempunyai anak yang belum genap berusia dua tahun juga menjadi salah satu faktor kesulitan Denada dalam memainkan perannya. Tiap kali ingin berperan sadis ia selalu teringat dengan buah hatinya yang bernama Shakira Aurum, namun ia mengaku dipermudah dengan anak-anak yang membantu memunculkan karakternya. Sedangkan sang anak sendiri membuat Denada merasa bangga sebagai seorang ibu dalam melihat tumbuh kembang Shakira yang menurutnya sudah bisa melakukan banyak hal.

(kpl/hen/abr)


REKOMENDASI
TRENDING