Denada Sadar Diri Masih Jomblo

Selasa, 21 April 2009 14:40 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Bukan suatu rahasia lagi jika sosok penyanyi Denada sampai saat ini masih senang hidup menjomblo. Namun di balik semua itu ia mengakui jika kesendiriannya hingga saat ini adalah suatu kesalahan yang terjadi di dirinya.

Anehnya kesalahan tersebut tak bisa dijawab oleh Denada sendiri karena dirinya tidak mengerti apa yang salah pada dirinya. Seperti yang diutarakannya saat dijumpai KapanLagi.com di Wisma Mampang, Jl. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/4).

"Itu sedikit problem. Kalau masalah saya pacaran memang tidak gampang, nggak tahu saya kenapa. Apakah sayanya yang introspeksi diri atau sayanya ada yang salah. Sampai saat ini saya masih belum berkomitmen sama pria jadi masih single gitu," paparnya.

Walaupun mengakui kesalahannya tersebut, putri sulung Emilia Contessa ini tidak menyesali apa yang terjadi pada dirinya. Denada menganggap hal itu sebagai bagian dari hidupnya yang sudah diatur oleh Tuhan.

"Cari pasangannya sih siapa saja yang ditetapkan sebagai jodoh. Mau aktor, pengusaha, atau orang biasa, mau tentara atau polisi, kalau memang sudah jodoh ya sudah," tukasnya santai.  

(kpl/buj/boo)


REKOMENDASI
TRENDING