SELEBRITI

Dewi Perssik Benarkan Uang Sekolah Anaknya Rp 1 Miliar per Tahun

Jum'at, 18 September 2020 13:25

Dewi Perssik (credit: instagram.com/dewiperssikreal)

Kapanlagi.com - Dewi Perssik adalah salah satu selebritis Tanah Air yang dikenal sebagai sosok yang punya banyak cerita dalam hidupnya. Selain itu ia juga wanita penyayang keluarga termasuk kepada sang putra Gabriel.

Saat datang di acara Okay Bos, wanita yang biasa disapa Depe ini pun bercerita banyak hal termasuk tentang pendidikan sang putra. Nagita Slavina yang awalnya bertanya soal kabar yang menyebut kalau anak Depe ini biaya sekolahnya mencapai 1 miliar rupiah.

1. 1 Miliar Buat Setahun

Mendengar pertanyaan dari Gigi (panggilan Nagita Slavina), Depe membenarkan. Putranya memang saat ini menepuh pendidikan di IIHS Jakarta.

"(Rp 1 miliar buat) Satu tahun. Jadi mereka ada tinggal di luar negeri juga, itu sudah termasuk. SMP kelas satu. Jadi SMP nya cuma dua tahun," jelas Depe.

2. Alasan Depe Sekolahkan Anak di Sana

Gigi masih penasaran dengan keputusan Depe menyekolahkan putranya di sana. Wanita asal Jember itu lalu menjelaskan kalau dia ingin anaknya itu bisa punya pendidikan agama yang bagus.

"Nomor satu anak aku harus ke agama dulu. karena di sini mengedepankan agama dulu. kalau dia sudah punya agama, otomatis dia bisa hidup di mana saja," jelasnya.

3. Dukung Cita-Cita Anak

Depe lalu melanjutkan kalau baginya pendidikan agama adalah yang terpenting. Yang kedua ia tetap ingin anaknya menggapai cita-citanya. Oleh karena itu, Depe juga mendukung keinginan Gabriel untuk menjadi seorang polisi.

"Kemudian SMA nya baru ke SMA Taruna, karena kan emang dia pengen sekolah polisi Akpol. Jadi semuanya itu sudah aku siapkan atas kemauan anak juga. Tapi kalau untuk Islamic, saya memang yang mau, jadi anak aku minimal harus punya pondasi agama dulu," pungkasnya.

Semoga Depe dan keluarga selalu sehat ya!


REKOMENDASI
TRENDING