Dhea Anissa Diizinkan Pacaran Berkat Sang Kakak

Senin, 01 Maret 2010 23:04 Penulis: Mahardi Eka
Dhea Anissa Diizinkan Pacaran Berkat Sang Kakak Dhea Anissa
Kapanlagi.com - Perbedaan usia empat tahun bukanlah halangan untuk menyatukan dua perasaan yang berbeda. Artis Dhea Anissa mengaku sangat senang karena sang pacar datang dari Bandung untuk menghadiri acara surprise party ulang tahunnya yang ke-14 di Bioskop 21 Planet Hollywood.

Selain kehadiran sang pacar, Dhea juga berbahagia karena telah diperbolehkan berpacaran dengan pujaan hati, Rionaldo (18).

"Belum, sebenarnya boleh kalau lulus SMP. Tapi karena bantuan kakak akhirnya boleh. Kayak hari ini dia masih harus kuliah, tapi dia sempatin ke acara ini," ujar Dhea saat ditemui di Planet Hollywood, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (1/3).

Bantuan seperti apa yang diberikan oleh sang kakak tidak dijelaskan oleh Dhea secara lebih lanjut. Lebih jauh Dhea menuturkan, sosok sang pacar yang kini duduk di bangku kuliah ITB jurusan Manajemen itu, Rio adalah pribadi yang sangat dewasa serta tidak pernah meninggalkan ibadahnya.

"Rio anaknya baik, dewasa. Tapi anak-anaknya banyak banget daripada dewasanya. Ibadahnya keren banget, karena aku ibadahnya masih bolong-bolong. Dia itu ngomongnya pintar dan gak mau dikalahin," kata Dhea mengenalkan sang pacar.

"Kejelekan-kejelekan dia malah memacu kelebihan dia. Itu beneran, dia itu malu tapi dia mau masuk infotainment dan join bareng keluarga aku," sambung Dhea.   

(kpl/buj/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING