SELEBRITI

Dian Sastro Pernah Bikin Suami Ngambek Gara-Gara Potong Rambut

Rabu, 11 September 2019 16:15 Penulis: Rahmi Safitri

Dian Sastro dan suami © instagram.com/therealdisastr

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak mengakui kecantikan seorang Dian Sastrowardoyo? Sejak namanya populer setelah membintangi ADA APA DENGAN CINTA?, wajah cantik Dian sudah disukai banyak pria dan dipuji para wanita. Sampai sekarang pun, wanita berusia 37 tahun ini masih memesona.

Dian baru saja menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show yang dipandu oleh Vincent Rompies dan Desta. Dua presenter ini bahkan tak segan-segan menunjukkan kekaguman mereka pada aktris yang bakal memerankan karakter Dewi Api di Jagad Sinema BumiLangit ini.

Cantik itu beragam kita nggak usah terpaku pada satu stereotipe apapun. Menurut aku sih, yang penting kalau kita pede, bisa jadi diri sendiri, natural aja. Itu biasanya versi paling cantiknya akan keluar.
Dian Sastrowardoyo
 

Di acara tersebut, Dian antara lain ditanya tentang apa wanita cantik baginya. Tanpa perlu berpikir panjang, ibu dua anak ini bilang kalau wanita cantik adalah yang percaya diri.

 

1. Suami Ngambek Tiap Dian Potong Rambut

Masih di acara yang sama, Dian dan Desta kemudian bermain setuju dan tidak setuju terhadap pernyataan seputar wanita cantik yang dibacakan oleh Vincent. Saat tiba di pernyataan 'wanita cantik itu yang berambut panjang dan hitam'. Baik Dian dan Desta sama-sama tidak setuju dengan hal itu. Sambil sedikit curhat, Dian bercerita soal sang suami, Indraguna Sutowo, yang sempat ngambek gara-gara istrinya potong rambut.

"Aku sebenarnya suka gregetan sama orang-orang kayak suami gue. Jadi dia itu merasa gue jauh lebih cantik kalau rambutnya panjang. Setiap kali gue potong rambut, gue didiemin dua hari. Karena menurut dia, cowok itu harus berambut panjang lurus hitam jadi udah stereotype-nya dia gitu. Sebenarnya gimana dong, aku kan orangnya pengen yang ringkes-ringkes aja gitu, bebas-bebas aja. Apakah itu berarti aku tidak cantik?" kata Dian.

2. Pesan Dian Buat Para Wanita Cantik

Ketika ditanya Desta apa ia menuruti permintaan suaminya untuk berambut panjang, Dian bilang tidak. "Ya enggak, sorry sorry. Aku merasa lebih pede begini. Menurutku aku lebih cantik begini," kata Dian.

Terakhir, Dian memberikan nasihat buat para wanita tentang cantik. "Aku ingin ingetin teman-teman bahwa cantik itu beragam kita nggak usah terpaku pada satu stereotipe apapun. Menurut aku sih, yang penting kalau kita pede, bisa jadi diri sendiri, natural aja. Itu biasanya versi paling cantiknya akan keluar," ujarnya.

Setuju nggak dengan pendapat Dian?


REKOMENDASI
TRENDING