SELEBRITI

Dianggap Menyinggung Nama Baik Keluarga, Atta Halilintar Dapat Teguran Keras Dari Pamannya

Selasa, 11 Agustus 2020 13:24

Atta Halilintar ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Podcast Helmy Yahya dengan Atta Halilintar beberapa waktu lalu rupanya membuat salah satu pihak keluarga Atta buka suara. Sang paman, yang diketahui bernama Febrian menegur keponakannya itu agar menjaga perkataannya. 

Sebelumnya, dalam vlog Helmy Yahya itu, Atta menceritakan keadaan antar keluarga ibunya, Langgogeni Faruk dan keluarga sang ayah, Halilintar Anofial Asmid. Di situ Atta menceritakan tentang perbedaan ekonomi antara keluarga ayah dan ibunya.

Atta mengetakan sekilas bahwa sang ibu berasal dari keluarga berada, sedangkan sang ayah adalah kalangan biasa. Namun, di balik itu, ada cerita menarik tentang ayahnya yang mampu menaklukkan hati ibunya. 

"Tapi hebatnya tuh, ayah saya mampu menaklukan ibu saya. Mereka sama-sama beasiswa di UI, ketemunya di UI. Dan waktu di Riau udah ketemu-ketemu, cuman atuk-ku bapaknya ayahku itu orang biasa banget, jadi istilahnya, kalo kata ayah tu, abi itu gak dipandang dari segi keluarga dan segi ekonomi," kata Atta Halilintar dikutip dari vlog Helmy Yahya. 

1. Jangan Merendahkan Orang Lain

Pernyataan dari Atta Halilintar mengenai silsilah keluarganya itu rupanya disebut menyinggung keluarga. Dan karena itu pula, pamannya pun memberikan teguran untuk rendah hati dan tidak merendahkan orang lain. 

"Pada kesempatan ini, saya sebagai orangtua ingin menegur dan menasihatkan Atta Halilintar untuk menjaga lisannya, untuk lebih rendah hati, dan untuk tidak merendahkan orang lain," kata paman Atta Halilintar. 

 

©instagram.com/febrian_amanda

2. Tidak Sesuai Fakta

Lebih lanjut, ia juga menyebut kalau banyak ucapan Atta Halilintar yang tidak sesuai dengan fakta yang ada di keluarganya. Dan ia kembali menegaskan kepada Atta untuk tidak sombong dan merendahkan orang lain.

"Atta ada menyebutkan sesuatu berkaitan dengan orangtua kami, dengan ayah saya yang tidak sesuai dengan faktanya," ujarnya. 

 "Ingatlah Atta Halilintar saya ingin memberikan nasihat sebagai orang tua. Janganlah sekali-sekali kita sombong, tetapi hargailah orang lain, terutama keluargamu dan orangtuamu," sambungnya. 


REKOMENDASI
TRENDING