Dibully, Salshadilla Juwita Jarang Curhat Pada Iis Dahlia

Rabu, 08 Juni 2016 09:15 Penulis: Natanael Sepaya
Dibully, Salshadilla Juwita Jarang Curhat Pada Iis Dahlia Salshadilla Juwita © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Kalau kita jadi seorang anak dari artis besar, tentu apapun yang kita lakukan akan selalu jadi sorotan dan tak jarang mendapat bully dari banyak orang. Seperti apa yang dirasakan oleh putri cantik Iis Dahlia ini, Salshadilla Juwita.

"Pas di ulang tahun aku tahun lalu, ada salah satu fanbase besar yang bikin satu hashtag untuk ngata-ngatain aku. Sakit lho, lagi ulang tahun tapi aku di-bully. (Sampai sekarang yang nge-bully) Masih ada. Apalagi kalau aku dekat sama si A atau si B, terus foto bareng, wah itu banyak komen yang parah sih. Tapi sekarang aku lihatnya ya udah lah. Awalnya sih pasti mentalnya turun," jelas perempuan yang kerap disapa Salsa itu saat bermain ke kantor Redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/6).

Bukan cuma itu saja, rupanya kejadian bully yang Salsa dapat pun tak pernah ia ceritakan pada sang Ibu. Yap, ia justru lebih memilih mencurhatkan semua itu pada orang yang memiliki pengalaman sama dengannya.

Salshadilla Juwita, lebih suka curhat pada orang yang memiliki pengalaman sama © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSalshadilla Juwita, lebih suka curhat pada orang yang memiliki pengalaman sama © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Gak (sering curhat ke Mamah). Aku lebih curhat ke orang yang punya pengalaman yang sama dengan aku. Jadi aku sering curhat sama Lesti (D'Academy), kebetulan kami di-bully karena hal yang sama (digosipin sama Rizki - Ridho). Tapi aku pikir take it easy aja," lanjutnya.

Ternyata alasan kenapa Salsa jarang mencurhatkan kejadian itu pada Ibunya cukup simpel. Selain karena jarang berada di rumah, Salsa akhirnya lebih sering mencurhatkan perasaannya pada sang adik yang memang sering ia temui.

"Untungnya teman-teman sekolah gak ikut campur soal itu (soal di-bully). Mereka justru sering bantu aku. Sering juga aku curhat sama adik aku sih. Kalau sama Mamah aku kan jarang ketemu, terus jaman Mamah sama aku beda," pungkas Salsa.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING