SELEBRITI

Diceraikan Rio Reifan, Henny Mona Minta Nafkah Rp 8 Miliar

Jum'at, 11 September 2020 19:10

Henny Mona meminta nafkah Rp 8 miliar dari Rio Reifan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sidang perceraian antara Rio Reifan dan Henny Mona tengah berlangsung di Pengadilan Agama Bekasi. Dalam gugatannya, Rio tak menuntut apa-apa dan hanya ingin berpisah secara baik-baik dengan istrinya.

Sebaliknya, Henny Mona yang merupakan tergugat rupanya memiliki tuntutan yang besar. Ya, Henny meminta uang sebesar Rp 8 miliar sebagai uang perceraian setelah bercerai.

"Dari pihak termohon meminta Rp 8 miliar. Yang terdiri dari biaya mutah dan idah. Itu aja yang diminta pihak termohon," ucap Alamsah Rambe kuasa hukum Rio Reifan, saat dijumpai di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/9).

1. Hanya Bisa Tersenyum

Awalnya, artis yang sempat dua kali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba itu sempat kaget soal permintaan Henny Mona. Namun, dia hanya bisa lapang dada dan menyerahkan seluruhnya pada majlis hakim.

"Senyum. Mau ngapain lagi. Saya bisa senyum. Tapi semua keputusan ada di majelis hakim. Beliau-beliau itu sangat mengerti atau pun tahu tuntutan itu dikabulkan atau tidak," kata Rio Reifan.

2. Permintaan Tak Mendasar

Rio Reifan yakin, nantinya majelis hakim akan memutuskan yang terbaik. Itu lantaran memang permintaan Henny Mona yang menurutnya tidak lah mendasar soal permintaan uang miliaran.

"Dasarnya apa saya juga bingung, tapi ya sudah lah," tutup Rio Reifan.


REKOMENDASI
TRENDING