SELEBRITI

Diduga Lakukan KDRT, Begini 8 Kontroversi Rumah Tangga Aliff Alli Khan

Jum'at, 22 Mei 2020 12:44

Aliff Alli Khan (credit: Instagram.com/aliff_alli/)

Kapanlagi.com - Aktor tampan asal Negeri Jiran Malaysia, Aliff Alli Khan menjadi sorotan publik setelah tersiar kabar diduga lakukan KDRT terhadap mantan istrinya. Kabar ini mencuat ke publik setelah beredar foto kekerasan yang dialami Aska Ongi di media sosial.

Dalam foto yang beredar tersebut terlihat banyak luka lebam di tubuh Aska Ongi yang merupakan mantan istri Aliff Alli. Setelah dikonfirmasi ke pihak Aska, rupanya hal ini dibenarkan oleh kuasa hukumnya yakni Sunan Kalijaga, Selasa (19/05/2020) lalu.

"Iya dia di KDRT suami tapi permasalahannya juga lebih dari itu," ujar Sunan Kalijaga seperti dilansir dari Insertlive.

Seperti yang diketahui Aliff Alli Khan dan Aska Ongi telah bercerai sejak akhir tahun lalu, tak lama setelah keduanya menjadi orangtua. Perceraian keduanya juga dilakukan secara diam-diam sama seperti pernikahan mereka.

Namun kabar yang mengejutkan lainnya juga terungkap saat mantan istri membeberkan fakta bahwa ia telah mengalami kekerasan sejak masa pacaran. Ibu satu anak ini pun pada saat itu memilih diam dan memaafkan mantan suaminya.

Tak tahan dengan perilaku suaminya pada saat itu, Aska Ongi memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah tangganya pada November 2019. Hal yang sama juga diungkapkan oleh mantan istri pertama Aliff Alli yakni Nora Alexandra yang rupanya juga pernah menerima perlakuan kasar.

Lalu sebenarnya apa saja kontroversi kehidupan asmara Aliff Alli yang tak jauh dari kabar miring? Tentunya publik bertanya-tanya dengan sosoknya yang tiba-tiba menjadi perbincangan hangat. Berikut beberapa kontroversi dari Aliff Ali soal kehidupan rumah tangganya yang dirangkum dari berbagai sumber.

 

1. Mantap Nikah Muda

Adik dari aktor tampan Miller Khan ini telah memutuskan untuk menikah muda pada 28 September 2016 dengan model cantik berwajah blesteran yakni Nora Alexandra. Pada saat itu usianya baru memasuki 25 tahun.

Pernikahan keduanya dilakukan secara diam-diam dan tertutup dari awak media. Berbagai spekulasi sempat beredar yang menyatakan bahwa Nora Alexandra telah berbadan dua, namun hal ini ditepis oleh keduanya.

2. Diterpa Isu Miring

Selain kabar miring mengenai Nora Alexandra yang telah berbadan dua, rupanya ada kabar lainnya yang menerpa kehidupan rumah tangga mereka. Kabar miring tersebut adalah terkait dengan dokumen pernikahan keduanya yang diduga dipalsukan.

Namun sekali lagi pihak Aliff Alli dan Nora Alexandra membantah hal tersebut. Bahkan Nora pada saat itu sempat naik pitam karena kabar tak mengenakkan tersebut.

3. Putuskan Bercerai Belum Genap Setahun

Belum genap setahun usia pernikahannya dengan Nora Alexandra, Aliff Alli lalu memutuskan untuk bercerai. Mengenai kabar perceraiannya tersebut Aliff Ali tak mengungkapkan secara pasti. Namun diakuinya ada hal yang membuat Aliff merasa tak kuat menjalani hidup rumah tangganya.

"Aku nggak bahagia menikah sama dia. Aku mencoba gimana menjadi imam, membimbing ini anak karena emosinya bisa dinilai juga dari sosmed. Aku mencoba membuat dia berubah, tapi malah jadi boomerang buat aku," Ungkap Aliff Alli seperti dalam video di channel Youtube KapanLagiDotCom pada 16 Juli 2017.

4. Menikah Kedua Kalinya

Selang berpisah dari Nora Alexandra, Aliff Alli diketahui menikah dengan Aska Ongi pada 19 Desember 2018 di Bali. Sama dengan pernikahan sebelumnya, Aliff juga menggelarnya secara tertutup. Namun rupanya baru-baru ini terungkap fakta bahwa Aliff dan Aska hanya menikah secara siri setelah menjalani masa pacaran selama satu tahun.

5. Isu Keretakan Rumah Tangga Keduanya

Menikah dengan Aska Ongi, Aliff Alli juga tak jauh diterpa kabar miring. Di mana ini bermula saat keduanya tak lagi menunjukkan potret kebersamaan di akun media sosial pribadi. Bahkan Aliff dan Aska sama-sama membuat akun Instagram pribadi milik anaknya. Hal ini memberikan spekulasi public terkait keretakan rumah tangga Aliff Ali dan Aska Ongi.

6. Bercerai dengan Aska Ongi

Sama halnya dengan rumah tangganya bersama Nora Alexandra yang baru seumur jagung, Aliff Alli juga memutuskan untuk bercerai dan berpisah dengan Aska Ongi pada 11 November 2019. Lebih tepatnya tak berapa lama setelah kelahiran anak pertama mereka pada Mei 2019. Umur pernikahan mereka pun hanya berjalan selama 11 bulan dengan masa pacaran hampir setahun.

7. Perceraian Dipicu Dugaan KDRT

Rupanya perceraian rumah tangga Aliff Alli dan Aska Ongi dipicu dugaan KDRT yang diduga dilakukan Aliff kepada Aska. Seperti yang beredar luas di media sosial saat ini saat foto bukti luka lebam di tubuh Aska menjadi sorotan publik. Diketahui Aska Ongi telah mendapatkan perlakukan kasar mantan suaminya sejak masa pacaran. Bahkan KDRT juga dialami Aska saat ia hamil 7 bulan karena masalah kecil.

"Hamil tujuh bulan itu karena aku negur yang agak sepele aja sih. Karena dia habis minum tiga gelas gitu alkohol, mungkin kebawa (emosi) kali ya," ungkap Aska Ongi.

8. Sindir Mantan Suami Palsukan Akta Anak Hingga Tak Miliki KITAS

Aska Ongi sempat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan sang buah hati saling bertatapan. Namun keterangan dalam foto tersebutlah yang memberikan fakta bahwa Aska seolah memberikan sindiran kepada Aliff Alli yang suka memalsukan data seperti akta anak hingga tak miliki KITAS.

"Biarin 1 orang asing yang daridulu suka palsu-palsuin data product di Negara +62 termasuk palsuin akte kamu + data mamay, om Polisi di Negara kita yang akan tindaklanjuti ya.. orang asing gaboleh lupa bayar kitas ya (moga Petugas imigrasi rajin check kitas orang asing yang numpang cari makan di +62 ini dan kalau ada yang mau kerjasama dengan orang asing ini biasakan check kitasnya dulu ya," tulis Aska Ongi seperti dalam caption @askaongi.

Nah itulah 8 kontroversi rumah tangga aktor Aliff Alli Khan yang diduga lakukan KDRT pada mantan istrinya. mulai dari nikah muda hingga usia pernikahan seumur jagung. Tentunya kabar ini membuat kehidupan keduanya sedang menjadi sorotan publik.

 


REKOMENDASI
TRENDING