SELEBRITI

Dikabarkan Putus Dari Hilda, Billy Syahputra Salahkan Diri Sendiri

Jum'at, 31 Agustus 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Billy Syahputra / Hilda Vitria / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria saat ini tengah dikabarkan retak. Isu itu awalnya muncul berkat postingan IG Story Hilda yang curhat mengenai sebuah hubungan dan juga rasa kecewa.

Tak cuma sampai situ saja, Hilda bahkan kedapatan menghapus semua foto-foto Billy di akun Instagram pribadinya. Bahkan ketika ditelusuri lebih dalam, rupanya mereka sudah tidak saling follow satu sama lain.

Dari fakta-fakta di atas, tentunya spekulasi jika hubungan keduanya tengah retak mulai bermunculan. Dan belum lama ini, Billy pun 'dipojokkan' oleh Uya Kuya dan Nikita Mirzani untuk bicara mengenai hubungannya dengan Hilda di program Pagi Pagi Pasti Happy.

1. Jawaban Menggantung Billy

Beberapa waktu lalu ketika ditanya awak media, Billy menampik jika dirinya sedang ada masalah. Kepada Uya dan Niki pun rupanya adik dari almarhum Olga Syahputra itu masih belum mau blak-blakan.

"Baik-baik aja. Setiap hubungan ada problem, wajarlah," ungkap Billy Syahputra dalam cuplikan video yang beredar di media sosial dan diunggah pada Selasa (28/8).

2. Billy Salahkan Diri Sendiri

Setelah terus-terusan ditekan oleh Uya, Billy akhirnya jujur jika dirinya dan Hilda memang saat ini tengah ada masalah. Dan pria berusia 27 tahun ini menyalahkan dirinya sendiri atas masalah yang terjadi.

"Semuanya salah gue. Ada masalah, problem lah. Kan seperti tadi kata gue, setiap hubungan manusia pasti ada masalah, nggak cuma gue, seluruh dunia juga sama," lanjutnya.

3. Isi Curhatan Hilda

Dugaan jika hubungan mereka telah berakhir semakin menguat kala mengintip instagram story dari Hilda belum lama ini. Ya, Hilda menuliskan sebuah curhatan galau yang mana Ia mengaku kecewa pada karena telah menaruh harapan pada seseorang.

Hilda memang tak menyebut nama secara gamblang. Namun yang pasti pada akhir tulisannya, Ia mengaku sudah muak dengan kondisi tersebut. "Thanks God. Im Done," tulisnya.

REKOMENDASI
TRENDING