SELEBRITI

Dikabarkan Putus, Ternyata Ini Alasan Elvia Unfollow Instagram Billy Syahputra

Kamis, 04 Juli 2019 16:17 Penulis: Tyssa Madelina

Apa alasan Elvia unfollow di Instagram? (Credit: Instagram/elviacerolline - © KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Kisah asmara Billy Syahputra dan Elvia Cerolline diwarnai kabar tak sedap. Belum genap setahun menjalin cinta, hubungan keduanya dikabarkan telah kandas.

Rumor itu berhembus sejak Elvia diketahui telah unfollow sosial media milik Billy Syahputra. Tak berhenti sampai di situ, foto-foto keduanya pun juga telah dihapus.

Lewat tayangan Pagi-Pagi Pasti Happy, Uya Kuya sempat menghubungi salah seorang saksi yang melihat pertikaian keduanya. Dari situ diketahui kalau keduanya sempat bertengkar heboh.

"Yang lihat itu, mas Billy berantem sama pacarnya. Iya berantem heboh banget di depan rumah El nya. Lumayan ramai, sampe bang Billynya mohon-mohon gitu ya," ucap netizen tersebut.

1. Pengakuan Elvia

Kendati Billy menampik kabar yang menyebut mereka sudah putus, namun Uya Kuya tak lantas percaya begitu saja. Masih di acara yang sama, ia pun menghubungi kekasih Billy untuk mengetahui fakta sebenarnya.

"Kemarin kita tuh sempat berantem papi Uya. Enggak ada cewek atau orang ketiga. Itupun nggak berantem cuma kayak bete aja," ungkapnya.

2. Sudah Baikan

Lebih lanjut, Elvia juga menjelaskan kalau hubungan mereka saat ini sudah membaik. Ia pun menepis gosip yang mengatakan kalau keduanya putus.

"Lumayan kesel, sekarang udah baik-baik aja. Aku minta maaf, Billy minta maaf," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING