Dikritik Karena Belikan Dul Mobil, Maia Estianty Jelaskan Anaknya Selalu Pakai Sopir

Sabtu, 26 Agustus 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Dikritik Karena Belikan Dul Mobil, Maia Estianty Jelaskan Anaknya Selalu Pakai Sopir Maia dan Dul ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Maia Estianty mendapatkan banyak kritikan dari netizen kala ia memberikan sebuah mobil kepada Dul Jaelani sebagai hadiah ulang tahun. Banyak yang mengingatkan Maia bahwa Dul pernah kecelakaan yang menghilangkan nyawa 7 orang dan nyawanya sendiri pun terancam.

Namun dengan sabar Maia membalas komentar-komentar yang ada di postingannya. Salah satunya yang meminta agar Dul memakai jasa sopir saja untuk mobil barunya.

Netizen minta Maia berikan sopir untuk Dul ©instagram/maiaestiantyrealNetizen minta Maia berikan sopir untuk Dul ©instagram/maiaestiantyreal

Permintaan dari netizen ini ditanggapi oleh ibu tiga anak ini. Ia menyebut bahwa Dul memang selalu menggunakan jasa sopir meski punya mobil sendiri. "Selalu pakai sopir kok," balas Maia.

Maia balas komentar netizen soal mobil Dul ©instagram/maiaestiantyrealMaia balas komentar netizen soal mobil Dul ©instagram/maiaestiantyreal

Untuk ulang tahun Dul yang ke-17, Maia memberikan sebuah mobil SUV Mercedes Benz seharga kurang lebih Rp 700 juta. Mobil warna hitam itu tiba di rumah Maia dan langsung dicoba oleh Dul yang langsung duduk di belakang setir.

Dul tinggal bersama Maia setelah kasus kecelakaan yang ia alami beberapa tahun lalu. Usai dirawat selama berminggu-minggu di rumah sakit, Dul memilih pulang ke rumah Bundanya sampai sekarang.

Untuk acara ulang tahun Dul ke-17 sendiri tidak ada perayaan besar-besaran yang diberikan oleh Maia. Ia hanya membuat tumpeng untuk Dul dan baby sitter anak ketiganya ini yang kebetulan berulang tahun di waktu yang berdekatan dengan Dul.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING