'Dilangkahi' Sang Adik Nikah, Julia Perez Berharap Kecipratan

Kamis, 21 Januari 2016 23:45 Penulis: Helmi Romadhon
'Dilangkahi' Sang Adik Nikah, Julia Perez Berharap Kecipratan Julia Perez © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tak lama lagi, adik pedangdut Julia Perez, Serra Monica, akan melangkahkan kaki di pelaminan. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Serra akan dipersunting pria keturunan arab keturunan Arab yang bernama Fauzan Al Katiri.

Wanita yang kerap kali disapa Jupe ini pun tak masalah karena harus didahului sang adik menikah. Sebagai gantinya, mantan kekasih Gaston Castano ini pun mendapat pelangkah dari sang adik. Penasaran apa?

"Dapat sih rujak. Ya inikan adik saya, saya mau mewujudkan apa yang dia
ingin kan, saya mau dia bahagia, ya apalagi nikah dua budaya yah, di mix
gini," katanya sambil bercanda manja.

Julia Perez tak masalah didahului nikah adiknya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJulia Perez tak masalah didahului nikah adiknya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Selain soal didahului, Jupe juga tak masalah ikut mondar mandir mengurusi nikahan sang adik, meski dirinya memiliki kesibukan tersendiri di dunia entertainment. Hebatnya lagi, Jupe sama sekali tak merasa sedikit pun kerepotan.

"Kerepotannya beda. Adik saya kan spesial. Kita buat yang seksi elegant. Mama nggak setuju, tapi saya sih setuju-setuju aja, soalnya ini sehati kita seksi-seksi nanti. Jadi ya nggak repot sih," paparnya.

Jupe pun beranggapan kalau ikut mengurusi, akan membawa dampak positif dalam perjodohannya. "Biasa kalau ngurusin adik, kecipratan nanti. Tenang aja. Doain aja yah," pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING