Dilarang Suami, Natalie Margaretha Tetap Yakinkan

Kamis, 20 Januari 2011 21:32 Penulis: Fajar Adhityo
Dilarang Suami, Natalie Margaretha Tetap Yakinkan Natalie Margaretha Foto: Wawan
Kapanlagi.com - Karena komitmennya yang dari awal berkonsetrasi untuk mengurus keluarga membuat dia meninggalkan dunia entertainment. Untuk membantu ekonomi rumah tangganya Natalie Margaretha mencoba untuk berbisnis. Namun dalam perjalanannya Natalie sempat tidak diizinkan untuk terjun ke dalam bisnis yang ia geluti saat ini. Dia berusaha untuk menyakinkan suaminya bahwa bisnis ini juga menguntungkan untuk keluarganya.

"Bisnis inipun awalnya dilarang sama suami tidak dikasih ijin, tapi aku terus menyakinkan sama suami bahwa ini sangat menguntungkan," ujarnya saat dijumpai di Bali, Rabu (19/1).

Di bulan pertama dia mendapatkan poin sebesar USD10000 suaminya masih belum percaya juga. Namun setelah berulang kali dapat akhirnya suaminya percaya juga.

"Nah setelah aku berulang-ulang dapat USD10000 dia mulai percaya kan bisnis ini bisa dijalankan dengan santai tapi serius," paparnya.

Awal Natalie berbisnis ini karena ajakan dari Tessa Kaunang yang lebih dulu terjun. Hingga banyak teman-teman artis yang mengikuti bisnis ini. Dia juga siap membantu siapa saja yang ingin bergabung.

"Banyak sekali artis yang ikut seperti Ari Lasso, Astri Ivo, Intan Erlita, Sony Tulung, Vina Panduwinata, Maia Estianty, Tata Liem dan masih banyak lagi, Intinya aku siap membantu siapa saja yang ingin gabung dan bisa menghubungi aku," pungkasnya.  

(kpl/wwn/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING